Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan, Branded Outlet, Everything on Sale Beroperasi di Bali

Bali, 24 Juni 2022 – Hadir sejak 2005 di Indonesia, Kanmo Group telah mengelola lebih dari 300 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 60 kota di Indonesia. Semakin menyenangkan pelanggan, pada kuartal kedua tahun ini Kanmo Group memperluas jaringannya lewat kehadiran Branded Outlet, Everything on Sale di Pulau Bali untuk pertama kalinya. Sederet merek ternama mulai dari, Mothercare, Early Learning Centre (ELC), Cole Haan, Adidas, Nike, Puma, Asics, Vans, dan Saucony dapat dijumpai di Branded Outlet, Everything on Sale dengan harga lebih bersahabat.
Lee Scott James Walker, Vice President Kanmo Retail Group mengungkapkan, “Setelah sukses membuka lebih dari lima gerai Kanmo Group di Bali, membuat kami menyadari akan tingginya antusias pelanggan setia yang mencari produk-produk terbaru Kanmo Group. Oleh karenanya, kami membawa Branded Outlet, Everything on Sale ke Bali, dilengkapi jajaran merek terkemuka yang menyediakan beragam produk mulai dari pakaian dan perawatan ibu-anak, sepatu anak-anak hingga dewasa, dan mainan edukasi anak. Pelanggan pun tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan berbeda dari biasanya atau terdapat potongan harga sampai 60%.”
Mulai 23 Juni 2022, Branded Outlet, Everything on Sale yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Tengah Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara resmi beroperasi dan setiap harinya akan buka sejak pukul 09.00 WITA. Branded Outlet, Everything on Sale menyediakan berbagai macam pilihan produk untuk keluarga, mulai dari pakaian ibu dan anak, perawatan ibu dan anak, mainan edukasi, sepatu anak, sepatu olahraga, hingga sepatu kerja. Berdiri bersebelahan dengan gerai Havaianas, yang juga bagian dari Kanmo Group, sehingga memudahkan pelanggan setia mendapatkan produk-produk Kanmo Group lebih mudah.
Lee menambahkan, “keberadaan Branded Outlet, Everything on Sale di Bali diharapkan turut mempermudah mobilitas masyarakat Bali dalam mendapatkan produk-produk berkualitas di satu lokasi yang sama tanpa perlu berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Beragam pilihan produk yang ditawarkan pun dimulai dari usia anak-anak hingga dewasa, sehingga semakin lengkap dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan di segala kalangan”.
Nikmati promo-promo menarik yang selalu ada di Branded Outlet, Everything on Sale setiap hari, selain itu tidak hanya harga saja yang lebih ramah di kantong, preferensi produk yang dihadirkan pun adalah terbaru atau terlengkap. Branded Outlet, Everything on Sale menghadirkan merek-merek ternama, seperti Mothercare, Early Learning Centre (ELC), Cole Haan, Adidas, Nike, Puma, Asics, Vans, dan Saucony. Tidak menutup kemungkinan, ke depan akan lebih banyak lagi merek-merek Kanmo Group lainnya bergabung, guna mempermudah masyarakat berbelanja dengan harga terjangkau dan cukup di satu lokasi.


Tentang Kanmo Group
Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, Wilio, Momami, Coach, Kate Spade New York, Stuart Weitzman, Cole Haan, Havaianas dan, Nespresso. Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery. Kanmo Group mengelola lebih dari 300 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 60 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 1.000 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk “menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup” bagi calon konsumen Indonesia. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*