Hadir di Beachwalk, De’Sound Bidik Wisatawan Asing

DENPASAR– Setelah mendapat apresiasi dari masyarakat dari dua gerai sebelumnya kini De’Sound “Life Style Audio” hadir di Beachwalk Lantai III Kuta, Kabupaten Badung.

Gerai ke-3 di Bali resmi menyapa konsumen pada level middle-up dalam grand opening yang mendapat antusiasme pengunjung salah satu pusat mall bergengsi yang menghadap Pantai Kuta, Kamis (22/2/2018).

Dua gerai sebelumnya, De’Sound hadir Jalan Sunset Road dan Carefour yang mendapat respons pasar cukup kuat.

“Pada grand opening ini kami beri diskon besar-besaran hingga 70 persen, diskon akan berlangsung sampai 4 Maret nanti,” tutur Direktur PT Inti Megah Suwara James Eric.

Ia mengatakan, pasar Bali sangatlah potensial sebagai daerah destinasi tujuan ternama di Tanah Air. Karena itulah, pihaknya menancapkan kuku bisnis untuk meramaikan pasar.

“Kami buka di sini ke depan, Bahkan tidak tertutup kemungkinan akan tambah lagi,” sambungnya dalam acara yang diisi bagi-bagi doorprice bagi pelanggan khususnya anak muda hingga kalangan media.

James menuturkan, jika dilihat tingkat kompetisinya, pasar Bali memang jauh berbeda dibanding Jakarta.

Justru pihaknya melihat kompetitor di Bali tak begitu ketat sehingga tertarik melakukan ekspansi bisnis di Pulau Seribu Pura ini.

Padahal di sisi lain, daya beli masyarakat cukup tinggi, belum lagi dengan banyaknya turis berwisata ke Bali tentunya membutuhkan berbagai keperluan seperti gaya hidup atau hiburan sehingga membutuhkan perangkat audio yang berkualitas.

Karenanya, melihat potensi pasar demikian besar, pihaknya optimis usahanya itu akan bertumbuh mendapat apresiasi masyarakat.

Selain, perorangan, pihaknya juga membidik pangsa pasar industri pariwista seperti hotel dan bar serta restoran yang memerlukan audio yang diandalkan dan merk-merk yang sudah branded seperti Denon, JBL dan lainnya.

Disiunggung rencana kedepan, diantarnya, akan akan menyediakan SDM dengan penguasaan bahasa tertentu sesuai kebutuhan konsumen baik Inggris maupun Cina.

“Di sini seperti kita lihat, cukup banyak wisman Cina, tentu ini peluang pasar sehingga harus pula disiapkan tenaga yang bisa berbahasa Mandarin,” ujarnya.

Di De’Sound tersedia aneka audio seperti sport earphones, home audio dan speaker. Di gerai yang cukup bersih dan luas itu, pengunjung juga bisa menikmati teknologi home audio yang cukup mumpuni yang bisa dinikmati di ruang dalam. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*