Headlines

Di Bali, Hadir Penyewaan Motor Online Manjakan Wisatawan

Badung – Wisatawan di Bali kini mulai banyak menggunakan sepeda motor terutama kaum milenial. Tidak saja wisatawan domestik tapi juga wisatawan mancanegara. Peluang ini disambut Bananaz.co dengan me-launching “Bananaz Bali Bike Rental”. Jasa penyewaan sepeda motor yang menawarkan banyak kemudahan khususnya bagi wisatawan.

CEO Bananaz.co, Rizky Diansyah mengatakan saat acara Launching Bananaz Bali, Rabu (28/08/19) di Gate 88, Kerobokan Kuta, dengan aplikasi Bananaz, maka wisatawan siap untuk menjelajahi pulau Bali, tanpa harus khawatir akan kemana dan bagaimana cara mencapai tujuan destinasi wisata yang ingin didatangi. Karena baik informasi tempat- tempat wisata dan berbagai fasilitas pendukung dalam berwisata disiapkan, mulai obat nyamuk, tabir surya,charger portabel, pocet wifi, e-mony hingga kotak p3k tersedia di dalam boks kendaraan.

Bananaz Bali hadir dan berfokus pada wisatawan yang berada di Bali atau merencanakan perjalanan ke Bali sebagai target pasar utama kami,” ujarnya.

Segmen pasar terbesar yakni wisman sebesar 80 persen dan 20 wisatawan domestik. Pada tahap awal Bananaz baru menyediakan 50 unit motor dan akan terus ditambah hingga sekitar 200 unit. “Soal harga sewa kita bersaing sesuai dengan kelasnya. Berkisar antara 100 -125 ribu rupiah. Target Bananaz adalah milenials” ujar Rizky optimis . 

Bananaz tambahnya juga ingin memberikan aplikasi super yang menyenangkan bagi konsumen, yaitu bananaz.co.  Aplikasi penyewaan sepeda motor online pertama di Bali yang dapat memberikan jasa penyewaan motor online dan menawarkan fitur Iainnya yang lebih menarik.

Bananaz.co mendapat dukungan dari Mr. Hwy Jin Kim, salah satu pemegang saham dari Korea dan Inovesia -konsultan dan inkubator startup yang akan memandu Bananaz menjadi perusahaan startup terbaik di Indonesia.

“Layanan Bananaz Bali akan berbeda dan unggul dari yang lain, dengan kualitas dan nilainya yang khas. Memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan adalah hal yang terpenting dan paling utama bagi Bananaz Bali,” jelasnya.

Keunggulan Bananaz mulai dari reservasi online dengan konfirmasi Iangsung, gratis pengiriman dan pengambilan motor dan dua helm yang bersih (tidak ada helm bau).

Pengguna jasa Bananaz juga mendapatkan asuransi, dan sistem pembayaran online yang dilengkapi dengan teknologi PCI DSS yang aman.

Selain menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan sepeda motor, Bananaz Bali juga tetap memonitor keberadaan motor yang digunakan wisatawan pelanggannya. Ketika ada masalah dijalan atau ditempat wisata pelanggan bisa menginformasikan dan petugas bananaz akan datang menyelesaikan masalahnya. “Kalau ada keluhan pelanggan tidak mampu membawa motor karena sesuatu hal petugas akan ambil alih dan kembali akan mengantar motor ke hotelnya.

Bali dipilih sebagai kota percontohan pertama untuk Bananaz Bike Rental, namun ke depan Bananaz memiliki rencana besar untuk memperluas ke lebih banyak kota di Indonesia, seperti Lombok. Manado, dan Yogyakarta. “Bahkan hingga ke luar negeri seperti Korea, Bangkok, dan Ibiza. Aplikasi Bananaz.co akan segera tersedia di Google Playstore pada 1 September 2019 dan akan segera muncul di App Store. Dengan Bananaz Bali Bike Rental, nikmati kemudahan dan kenyaman dalam menentukan transportasi perjalanan wisatawan,” tandasnya.

Pada acara launching juga hadir Board of Directors Bananaz Joshua Kim, Rahmat Dewanto (PT CPI), Vernando Manurung, Aditama Silalahi serta Dra. Anak Agung Yuyun Hanura Eni dari Dinas Pariwisata Badung dan Kanit Lantas Polsek Kuta Utara. (abi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *