Headlines

Mau Olahraga? Ini Jenis Pakaian Olahraga Pria yang Nyaman

Ilustrasi pkaian olahraga pria yang nyaman/Dok. Pixabay

Beberapa jenis bahan yang sering digunakan adalah polyester, cotton combed, dry-fit dan masih banyak lagi. Selain masalah bahan, pola atau bentuk t-shirt untuk olahraga juga biasanya berbeda. T-shirt untuk olahraga dibuat lebih slim atau fit dengan ukuran tubuh agar memperluas ruang gerak.

2.                 Sweater

Berikutnya ada sweater yang mungkin terdengar aneh jika dikenakan untuk berolahraga namun pada kenyataannya cukup banyak dipakai. Sweater untuk berolahraga tentu saja berbeda dengan jenis lain yang sering dipakai beraktivitas sehari-hari.

Sweater ini umumnya memakai bahan khusus yang lebih menyerap keringat dan nyaman dipakai berolahraga. Sweater bisa jadi pilihan tepat jika Anda tidak terlalu suka pakaian yang sedikit terbuka saat berolahraga.

Modelnya yang tertutup akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Selain itu sweater juga akan membantu tubuh Anda mengeluarkan lebih banyak keringat karena posisinya tertutup penuh.

3.                 Jaket Parasut

http://kabardenpasar.com/utama/yuk-ikutan-kilo-run-di-ubud-olahraga-plus-plesiran/

Para pria juga bisa memilih untuk memakai jaket parasut saat berolahraga. Pakaian olahraga yang satu ini sangat populer di kalangan masyarakat dan bisa jadi pilihan tepat. Jaket parasut umumnya dipakai saat lari atau jogging.

Material parasut ini ternyata cukup nyaman dipakai karena bisa membantu produksi keringat lebih banyak lagi saat berolahraga.  Jenis pakaian olahraga pria yang satu ini juga akan membuat Anda terlihat lebih stylish.

Desain jaket parasut biasanya dibuat trendy dan kekinian. Jaket ini juga cocok untuk dipakai jika Anda berolahraga secara outdoor. Pastikan untuk mengenakan baju dalam yang nyaman agar aktivitas olahraga terasa semakin menyenangkan.

4.                 Tank Top

http://kabardenpasar.com/utama/final-piala-presiden-esports-2021-di-bali-siap-sajikan-persaingan-sengit-para-atlet-tim-terbaik-tanah-air/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *