Headlines

Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160 Gebrak Bali

Pembelian secara kredit ada program menarik yakni pembelian Vario160 CBS cukup DP setor 2,7 juta, dengan angsuran 31 ribu/hari dan untuk type Vario160 ABS hanya DP setor 3 juta,dengan angsuran 34 ribu/hari.

Selain itu event kali ini juga ada competition online dan offline yakni sosmed photo competition dan sosmed video competition.

Jadi jangan lewatkan juga untuk ikut memeriahkan HondaVario virtual modification battle serta Talkshow yang membahas seputaran Modifkasi, silahkan dapat melakukan pendaftaran sebelumnya di periode 13 – 19 Pebruari 2022.

http://kabardenpasar.com/ekonomi/motor-bebek-honda-revo-tampilan-baru-makin-memikat/

Keseruan launching virtual ini akan ada penampilan special dari bintang tamu yang keren Lolot Band dan Dewa Krisna (Harmoni).

Buat yang ingin mendapatkan special promo, jangan kelewatan untuk mengunjungi virtual exhibition di periode 19-28 Februari 2022, akan banyak kejutan yang dipersembahkan untuk konsumen setia Honda.

Khusus untuk transaksi selama event ini berlangsung, akan di berikan direct gift official apparel Bali United bagi 150 konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, untuk itu jangan lewatkan kesempatan terbatas ini kunjungi virtual exhibition maupun dealer resmi Honda khusus wilayah Bali.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *