Headlines

Kasatreskrim Polres Badung Berikan Arahan Jajaran

Badung – Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens R. Heselo, SH, SIK mengumpulkam anggota Satreskrim di ruang kerjanya untuk menerima arahan. Senin, (25/11).

Kasat Reskrim didampingi Kanit I Ferlanda Oktora, S.Tr.K mengatakan anev pelaksanaan tugas terus dilakukan dalam menyampaikan petunjuk dan arahan kepada anggotanya guna penyelidikan, penyidikan hingga pelimpahan berkas ke kejaksaan bisa berjalan dengan sempurna.

Ia meminta agar semua unit reskrim bekerja dengan baik dan benar yang dilandasi sikap kejujuran, obyektif, dan berdasarkan prosedur serta aturan hukum yang berlaku.

“Jangan bekerja diluar SOP  dalam tugas, lakukan tugas dengan profesional hindari penyimpangan, dan berbagai tindakan lainnya,” kata Laorens.

Kata Kasat Reskrim asal Papua ini melanjutkan pengarahannya agar seluruh team opsnal segera laksanakan atensi malam mencegah tindakan kejahatan baik melalui pemeriksaan di tempat-tempat rawan maupun patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun wisatawan yang ada di Bali.

Selain itu, Ia juga mengharapkan untuk selalu responsif terhadap situasi yang berkembang setiap saat, yang dapat mengganggu Kamtibmas yang kondusif.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *