Dicari Wisatawan, Bali United Store Buka Di Warung Made

Badung – Bali United Store Yang Ada Di Warung Made Secara Resmi Dibuka Untuk Umum Sabtu (13/10). Peresmiannya Langsung Dilakukan CEO Bali United Yabes Tanuri, Bersama Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, Dan Penyerang Serdadu Tridatu Ilija Spasojevic.

Bali United Store Di Kawasan Wisata Kuta Ini Otomatis Akan Memudahkan Para Suporter Bali United Yang Ingin Mencari Merchandise Bali United, Termasuk Para Wisatawan sehingga Tidak Perlu Jauh-Jauh Untuk Mencarinya Di Bali United Megastore Yang Ada Di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar.

CEO Bali United Yabes Tanuri Mengatakan Kerjasama Dengan Warung Made Untuk Membuka Bali United Store Ini Diantaranya Juga Untuk Lebih Mengenalkan Bali United Ke Dunia Internasional. “Warung Made Sudah Menjadi Salah Satu Ikon Wisata Bali”, Tambahnya.

Sementara Pemilik Warung Made, Made Raymond Mengatakan Warung Made Menjadi Tujuan Wisatawan Lokal Dan Mancanegara Sejak 1969.“Semoga Bali United Semakin Berkembang Dan Dengan Dibukanya Ini Bisa Menjadi Bagian Untuk Pengemabangan Sepakbola Bali, Dan Mengenalkannya Ke Wisatawan Mancanegara,” Selama Ini Tamu Yang Dating Di Warung Made Sering Membicarakan Terkait Bali United, Jadi Dengan Dibukanya Bali United Store Ini Diharapkan Bisa Bermanfaat Bagi Kedua Belah Pihak, Tambah Made. (Nil)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*