Headlines

Sambut 230 Tahun Kota Denpasar, Kepala BKPSDM Motivasi ASN

DENPASAR– Menyambut HUT ke-230 Kota Denpasar berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk memeriahkannya. Meski demikian Pemerintah Kota Denpasar bekerjasama dengan KORPRI Kota Denpasar juga memberikan perhatian serius terhadap pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang sedang sakit.

Salah satunya dengan memberikan santunan sehingga dapat meningkatkan rasa solidaritas diantara pegawai.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) I Ketut Mister saat menyerahkan santunan pada dua orang pegawai yang sedang sakit, Selasa (20/2) di Denpasar.

“Kami harapkan dengan memberikan santunan ini dapat memotivasi para pegawai yang sakit untuk lekas sembuh. Ini merupakan bukti bahwa bentuk kepedulian dengan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar,” ujarnya.

Mister menambahkan santunan yang diberikan jangan dilihat dari nominalnya namun ini dijadikan sebagai bentuk motivasi dan kepedulian antar sesama pegawai. Untuk itu Ketut Mister berharap agar PNS yang sedang sakit tidak berpikir pada penyakitnya saja namun berusahalah berpikir untuk sehat.

Kalau hanya berpikir pada penyakit saja akan semakin membebani pikiran dan akan sulit untuk cepat sembuh. Bila semua pegawai yang sakit dapat sembuh dengan baik diharapkan dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Saya harapkan semua pegawai agar tetap berkreatifitas dan berinovasi dalam bekerja sehingga tidak kepikiran akan penyakitnya,” ujarnya. Kedepannya menurut Ketut Mister santunan semacam ini akan terus diberikan sehingga tidak hanya pada saat HUT Kota saja.

Kabag Kerjasama Kota Denpasar I Made Widra yang salah satu stafnya Bagian Kerjasama Komang Tri Hermaheni Adnyana mendapatkan santunan menyampaikan terima kasih atas perhatian KORPRI Kota Denpasar melalui BKPSDM pada pegawai yang sedang sakit. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *