Serah Terima Jabatan Komadan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Lanal Denpasar

Denpasar- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, memimpin upacara serah terima jabatan Dandenpomal Lanal Denpasar dari Mayor Laut (PM) Andi Risal kepada Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan Hayuningrat.

Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar diserahterimakan dengan upacara militer, di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda, Mako Lanal Denpasar, Kamis (9/5/2019).

Danlanal Denpasar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan peristiwa yang biasa dalam suatu organisasi yang dinamis dan bagian dari proses pembinaan personel dalam rangka penyegaran dan kaderisasi organisasi, maupun dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dilingkungan kerja TNI AL khususnya Wilayah Kerja Lanal Denpasar Bali.

Dengan demikian, pelaksanaan serah terima jabatan ini adalah bagian dari sebuah upaya berkelanjutan yang sudah direncanakan secara berkala.

Di akhir amanatnya, Danlanal Denpasar menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lanal Denpasar kepada Mayor Laut (PM) Andi Risal, S.H., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerja kerasnya selama ini.

“Semoga akan meraih sukses dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,” harapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Andi Risal yang telah mendampingi suami dengan setia selama menjabat sebagai Komandan Denpom Lanal Denpasar dan juga telah aktif dalam mendukung kegiatan organisasi Jalasenastri Lanal Denpasar.

Kepada Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan Hayuningrat, Danlanal menyampaikan ucapan selamat datang di jajaran Lanal Denpasar dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AL.

Danlanal berharap agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, kembangkan hasil-hasil yang dicapai pejabat lama dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta bina kerjasama yang baik.

“Jalin koordinasi serta komunikasi dengan lingkungan yang harmonis dalam hubungan antar fungsi, lebih dari itu akan mendorong semangat untuk berprestasi dalam upaya memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI AL Bangsa dan Negara,” jelasnya. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*