Headlines

Telkomsel Hadirkan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2022

Dari pengujian di lapangan, kombinasi frekuensi tersebut dapat menghasilkan kecepatan lebih dari 2 Gbps. Selain itu, Telkomsel juga melakukan penggelaran 5G menggunakan frekuensi milimeter wave 26 GHz yang untuk sementara juga diizinkan penggunaannya oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. ?dok. Telkomsel

Dari pengujian di lapangan, kombinasi frekuensi tersebut dapat menghasilkan kecepatan lebih dari 2 Gbps. Selain itu, Telkomsel juga melakukan penggelaran 5G menggunakan frekuensi milimeter wave 26 GHz yang untuk sementara juga diizinkan penggunaannya oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

“Pada pengujian di lapangan, frekuensi tersebut dapat menghasilkan kecepatan 5G lebih dari 5 Gbps,” ungkap Nugroho.

Nugroho mengatakan, perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika merupakan peluang besar bagi bangsa kita untuk menunjukkan berbagai potensi yang ada kepada dunia, karena perhelatan tersebut membuat Indonesia menjadi sorotan dunia.

http://kabardenpasar.com/ekonomi/skutik-premium-sporti-all-new-honda-vario-160-gebrak-bali/

Pihaknya juga menghadirkan showcase ‘Telkomsel 5G Experience’ untuk menunjukkan bahwa Indonesia telah memiliki teknologi telekomunikasi terbaru yang mampu membuka peluang bagi lintas sektor industri untuk terus berinovasi.

“Melalui showcase tersebut, terdapat 6 jenis use cases yang kami hadirkan di antaranya Humanoid Robot, Cloud Gaming, 5G Drone, Virtual Reality, AR Industrial Work Instruction, dan 5G mmWave-Device,” sambung Nugroho

Pada showcase “Telkomsel 5G Experience” yang hadir di area Commercial Mandalika International Street Circuit, pengunjung dapat menikmati secara langsung upaya Telkomsel dalam mendukung kemajuan bangsa dengan menghadirkan teknologi digital terbarukan yang mampu membuka peluang lebih luas dalam menghadirkan ragam inovasi di lintas sektor industri Indonesia.

http://kabardenpasar.com/ekonomi/telkomsel-kembangkan-inovasi-teknologi-5g-di-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *