Dulang Prestasi Kodim Tabanan Juara I Demplot Jagung Tngkat Kodam IX/Udayana

Denpasar – Kodim 1619/Tabanan keluar sebagai juara I Demplot (Demonstrasi Plot) pada Lomba Demplot Jagung yang diselenggarakan oleh Staf Teritorial Komando Daerah Militer IX/Udayana yang bekerja sama dengan PT. Talita Agro Mandiri.

Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah dilaksanakan pada rangkaian kegiatan Peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 di Dream Island Pantai Mertasari, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Minggu (15/12/2019)

Demonstrasi Plot Jagung Kodim 1619/Tabanan dinyatakan sebagai juara I dalam lomba Demplot Jagung di Jajaran Kodam IX/Udayana dengan melampaui nilai Kodim-Kodim lain di Jajaran Kodam IX/Udayana dan beberapa pesaing terdekatnya yaitu dari Kodim 1602/Ende (Juara II), Kodim 1607/Sumbawa (Juara III) dan Kodim 1617/Jembrana sebagai juara harapan.

Lomba yang digelar dalam rangka ketahanan pangan dan untuk menindak lanjuti nota Kesepahaman Menteri Pertanian RI dengan Panglima TNI nomor : 01/Mou/Hk.220/M/1/2018 dan nomor Kerma/7/I/2018 tanggal 11 Januari 2019 tentang percepatan pelaksanaan program pembangunan pertanian.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto menerima langsung hadiah sebagai Juara I berupa 1 Unit Kendaraan roda 3, uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Dandim Letkol Inf Toni Sri Hartanto menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1619/Tabanan atas prestasi yang telah diraih dan agar tetap dipertahankan serta ditingkatkan lagi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Panglima Kodam IX/Udayana beserta jajaran dan Danrem 163/Wirasatya atas bimbingan dan petunjuknya sehingga Kodim 1619/Tabanan mencapai prestasi seperti sekarang ini.

“Kodim 1619/Tabanan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai”, tutupnya.

Pada kesempatan tersebut pnyerahan hadiah diberikan oleh Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto S.I.P., didampingi Pejabat teras Kodam IX/Udayana.(sul)

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*