Kepengurusan Relawan Jokowi Center Dikukuhkan di Karangasem

KARANGASEM – Relawan Jokowi Centre target suara 80 persen menamg diseluruh Bali. Untuk mewujudkan misi tersebut, RJC telah membentuk kepengurusan dan Sekretariat diseluruh Kabupaten kota se Bali.

Seperti di Kabupaten Karangasem misalnya, Sekretariat beserta pengurus RJC berada dijalan Ngurah Rai, Amlapura yang dikukuhkan secara langsung oleh Ketua RJC Bali, I Made Ardana.

Ida Bagus Pidada Ngurah Mahadiyasa selaku Koordinator Relawan Jokowi Centre (RJC) wilayah Karangasem. Terbentuknya sekreteriat beserta pengurus RJC di Kabupaten berjuluk Bumi Lahar ini berkat dorongan dari masyarakat Karangasem pendukung Jokowidodo.

“Ini murni merupakan aspirasi dari masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Jokowi pada Pilpres mendatang,” ujar Ida Bagus Pidada, pada Sabtu (04/08).

Setelah terbentuknya kepengurusan ditingkat Kabupaten, kedepan pihaknya juga bakalan membentuk Relawan Jokowi Centre hingga ditingkat Banjar. Seperti yang diintruksikan oleh Ketua RJC ketika pengukuhan pengurus RJC Karangasem, agar secepatnya bisa membentuk kepengurusan ditingkat kecamatan.

Sementara itu, diakui Ida Bagus Pidada bahwa dibentuknya sekretariat RJC selain untuk memantapkan dukungan terhadap Jokowi juga untuk mempermudah koordinasi antar relawan serta bisa dijadikan tempat berkumpul untuk membuat suatu program kedepan. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*