Masuki 230 Tahun, Kota Denpasar Tekankan Implementasi Padmaksara

 

DENPASAR– Kota Denpasar kini genap memperingati HUT yang ke-230 tahun pada Selasa (27/2). Berbagai capaian telah berhasil diraih dalam berbagai bidang.

Kendati demikian, berbagai program dalam upaya meningkatkan kesejahteraan menuju kebahagiaan masyarakat terus dilaksanakan Pemerintah Kota Denpasar dibawah Kepemimpinan Walikota, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakilnya, IGN Jaya Negara.

Apel Bendera mengawali peringatan Puncak HUT ke-230 Kota Denpasar di Lapangan Lumintang. Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara sebagai Inspektur Upacara, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, serta pejabat muspida dan muspika serta undangan lainya.

Dalam kesempatan tersebut turut disematkan satya lencana bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang telah mengabdikan diri mulai dari 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Disamping diserahkan penghargaan Prakerti Budaya Seniman dan Budayawan di Kota Denpasar.

Jaya Negara menjelaskan dalam mewujudkan tingkat kebahagiaan masyarakat, Kota Denpasar berpegangan pada motto Purradhipa Bhara Bhavana yang artinya kewajiban pemerintah adalah meningkatkan kemakmuran rakyat.

Disamping itu dalam visi misi Padmaksara terdapat delapan program yang terdiri dari 33 program kegiatan, dikemas dalam lima program prioritas pelayanan dasar.

“Dalam rangka mencapai kesejahteraan dan kebahagian masyarakat kita terus memaksimalkan program-program yang tertuang dalam Padmaksara,” ujar Jaya Negara. (ful)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*