Aplikasi Roli Telkomsel Miliki Lebih dari 1,2 Juta Pengguna Aktif

Telkomsel menghadirkan versi #LebihBeragamLebihSeru dari Aplikasi roli serta menampilkan beragam hasil karya pengguna yang tergabung dalam komunitas roli. Pengembangan Aplikasi roli oleh Telkomsel membuka peluang lebih luas bagi brands dan advertisers untuk menjangkau lebih banyak konsumen./Dok. Telkomsel

Jakarta – Aplikasi roli dari Telkomsel telah diunduh lebih dari 11 juta kali dengan capaian lebih dari 1,2 juta pengguna aktif bulanan.

“Ada 270 ribu pengguna aktif harian,” sebut Vice President Digital Advertising and Banking Arief Pradetya dalam keterangan tertulis, akhir pekan lalu.

Pengembangan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam mempertahankan added value yang dapat platform roli berikan, baik bagi pelanggan maupun brands dan advertisers.

Seiring pengembangan yang #LebihBeragamLebihSeru, maka pelanggan akan jauh lebih nyaman dan aktif dalam menggunakan platform roli, baik untuk mengekspresikan diri, mendapatkan informasi promosi maupun menikmati konten hiburan lainnya yang relevan.

Hal tersebut akan mendorong tingkat interaksi yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi brands dan advertisers, menjadikan roli sebagai salah satu tools untuk membuka peluang lebih luas dalam menjangkau pasar dan konsumen baru secara lebih kreatif dan efektif.”

Selain pada UI/UX, Telkomsel turut melakukan pembaruan pada sistem customer loyalty bagi pengguna roli.

Lanjut Arief Pradetya, jika sebelumnya pengguna bisa langsung mendapatkan paket data 600 MB secara gratis dengan mengaktifkan roli Lock Screen, kini sebagai hadiah, pengguna roli bisa mendapatkan 1.000 koin tiap harinya, bermain roda keberuntungan, atau menggenapkan Counter Reward mereka hingga 30 hari untuk redeem paket data/telepon/SMS sesuai kemauan.

Pembaruan sistem customer loyalty ini bertujuan untuk memberikan kebebasan bagi pengguna untuk memilih hadiah sesuai preferensi dan kebutuhan, serta meningkatkan keaktifan pengguna sekaligus menarik lebih banyak pengguna baru dari pelanggan Telkomsel, yang saat ini berjumlah 175 juta pelanggan.

Pihaknya berharap, dengan pembaruan yang membuat platform roli #LebihBeragamLebihSeru, pengguna menjadi lebih betah dan brands dan advertisers dapat menjangkau pasar lebih luas secara kreatif.

Kekinian, roli diunduh lebih dari 11 juta kali, dengan capaian lebih dari 1,2 juta pengguna aktif bulanan dan 270 ribu pengguna aktif harian. Aplikasi roli yang #LebihBeragamLebihSeru kini sudah dapat diperbarui dan diunduh melalui Play Store.

Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan digital terdepan yang relevan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dalam rangka merayakan terdaftarnya satu juta lebih pengguna, pada Kamis (28/7) lalu, Telkomsel meluncurkan versi baru yang makin seru dari aplikasi Digital Lifestyle and Customer Loyalty-nya, roli.

Dengan tampilan User Interface/User Experience (UI/UX) dan home screen yang #LebihBeragamLebihSeru dan informatif, roli menyajikan konten unik serta wadah bagi pengguna untuk mengekspresikan diri secara lebih menarik dan interaktif tanpa memotong kuota data. ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*