Kritik Keras NasDem Bali di Awal Kampanye Terbuka

Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastwa melontarkan kritik keras kepada parpol yang hanya mengejar kekuasan namun tidak secara sungguh-sungguh berbuat nyata untuk mensejahterakan rakyat.

Menurut Gus Oka, sapaannya, masih banyak partai politik yang hanya mengejar kekuasaan namun mengabaikan tanggung jawab untuk menyesejahterakan rakyat.

Karena itulah, Partai NasDem hadir di tengah kegalauan bangsa ini. Hadirnya Partai NasDem dilatarbelakangi masih adanya ketidakpercayaan masyarakat kepada partai politik.

Hal itu tidak bisa dipungkiri, mengingat partai politik hanya sekadar mengincar kekuasaan namun tidak secara nyata-nyata bertanggung jawab untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Mestinya, partai politik hadir untuk menyejahteraan rakyat. Demokrasi diciptakan, tujuannya adalah untuk kesejahteraan rakyat.

Faktanya, sebagian masih berpikir bahwa partai politik dan demokrasi hanya jalan menuju kekuasaan.

Untuk itu Partai NasDem, menolak keras setiap sikap dan pemikiran bahwa partai politik dan demokrasi hanya jalan menuju kekuasaan.

Cara berfikir seperti itu, lanjut Gus Oka, mundur jauh ke belakang.

NasDem tidak ingin cara berpikir kita kembali ke belakang. Rakyat sudah capek. Rakyat sudah begitu menderita

“Mereka tidak butuh lagi partai yang banyak, apalagi justru menjadi beban bangsa ini,” tandas Gus Oka, yang pada Pileg 2019 tampil sebagai calon anggota DPR RI nomor urut 1 Dapil Bali dari Partai NasDem.

Gus Oka berkesempatan orasi selama limamenit, menyampaikan orasi politik pada pembukaan kampanye akbar Pemilu 2019, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/3/2019). (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*