NasDem Targetkan Kemenangan 80 Persen Bagi Jokowi Ma’ruf di Jembrana

Jembrana- Partai NasDem menargetkan kemenangan 80 persen bagi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) Pilpres 17 April 2019, di Kabupaten Jembrana, Bali.

“Untuk Jembrana, kami targetkan Jokowi-Amin meraih minimal 80 persen suara,” kata Komando Pemenangan Daerah (Kompemda) Jokowi-Amin Partai NasDem Kabupaten Jembrana IGN Bagus Eka Subagiartha, usai pengukuhan Komando Pemenangan Cabang Jokowi-Amin Partai NasDem Kecamatan Pekutatan, Jembrana, di Pantai Gumbrih, Desa Gumbrih, Pekutatan, Sabtu (30/3/2019).

Gus Eka, sapaannya, meyakinkan bahwa seluruh jajaran Partai NasDem di Bumi Makepung itu siap bekerja keras untuk mewujudkan target tersebut.

“Kami bersama seluruh kader NasDem di Jembrana menyatakan kesanggupan kami untuk memenangkan Jokowi-Amin. Kami akan bekerja maksimal,” ujar Bagus Eka, yang juga Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Bali sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Komando Pemenangan Cabang Jokowi-Amin Partai NasDem Kecamatan Pekutatan.

Komando Pemenangan Daerah Jokowi-Amin Partai NasDem Kabupaten Jembrana yang juga Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Bali IGN Bagus Eka Subagiartha dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana Made Dwi Masti. [foto: indonesiakoran.com/san edison]

Hal tak jauh berbeda dilontarkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana Made Dwi Masti.

Ia juga menegaskan bahwa Partai NasDem Jembrana siap memenangkan Jokowi-Amin.

“Kami siap memenangkan Jokowi-Amin dengan angka persentase kemenangan yang sangat memuaskan di Kabupaten Jembrana ini,” ucapnya.

Masyarakat Jembrana menyadari sesungguhnya bahwa Jokowi selama hampir lima tahun ini sukses memimpin Indonesia.

Jokowi tidak saja sukses membangun infrastruktur hingga pelosok negeri, namun juga mampu mengawal Pancasila sebagai ideologi negara, menjaga keutuhan NKRI, serta merawat kebhinekaan yang ada.

“Tidak ada alasan bagi kami di Jembrana untuk tidak mengantarkan Jokowi menjadi presiden di periode kedua. Jokowi sukses merawat kebhinekaan dan mengawal Pancasila sebagai ideologi negara,” tandas Dwi Masti.

Acara deklarasi ini Komandan Komando Pemenangan Wilayah Jokowi- Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali.

Turut hadir, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Jembrana I Ketut Suardika yang juga Anggota DPRD Kabupaten Jembrana dari Partai NasDem, para caleg yang diusung Partai NasDem seperti calon anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana I Wayan Dendra dan IGN Bagus Eka Subagiartha, serta para calon anggota DPRD Kabupaten Jembrana.

Deklarasi dilaksanakan di pinggir Pantai Gumbrih ini dimeriahkan berbagai atraksi budaya, termasuk tari kreasi Makepung yang diiringi gamelan Jegog, musik tradisional khas Jembrana.

Bukan itu saja, sebab sebelum rangkaian acara deklarasi digelar, ada juga atraksi ekstrem menaklukkan ular-ular berbisa dan edukasi dunia reptil oleh Bali Reptille Rescue. (ful)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*