XL Axiata Borong Enam Penghargaan Sepanjang November hingga Desember 2021

0

Di tengah kompetisi industri telko yang ketat dan juga kondisi ekonomi yang cukup berat karena pandemi berkepanjangan, penghargaan dalam kategori apa pun yang diberikan oleh masyarakat sangat berarti bagi XL Axiata.

Manajemen XL Axiata memandang setiap penghargaan yang diraih, terutama yang terkait dengan kinerja perusahaan, sebagai motivator sekaligus tambahan tanggung jawab.

Jakarta – Enam penghargaan dan pengakuan publik dari berbagai ajang bergengsi baik dari dalam negeri maupun internasional sepanjang November – Desember 2021 dianugerahkan kepada PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meraih beragam

Manajemen XL Axiata memandang setiap penghargaan yang diraih, terutama yang terkait dengan kinerja perusahaan, sebagai motivator sekaligus tambahan tanggung jawab.

“Di tengah kompetisi industri telekomunikasi yang sangat ketat dan juga kondisi ekonomi yang cukup berat karena pandemi berkepanjangan, penghargaan dalam kategori apa pun yang diberikan oleh masyarakat atau kelembagaan sangat berarti bagi kami,” tutur Chief Corporate Affair Officer XL Axiata, Marwan O. Baasir dalam keterangan tertulis Kamis 29 Desember 2021.

Sambut Pembukaan Pariwisata Bali, XL Axiata Mulai Kenalkan Jaringan 5G

Kata Marwan O. Baasir, penghargaan ini sekaligus merupakan tanggung jawab yang harus kami laksanakan untuk mempertahankannya, bahkan meningkatkannya ke level yang lebih baik lagi.”

Enam penghargaan yang dimaksud adalah “Best Women Empowerment Initiative with Oustanding Female Leadership” untuk Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dari ajang Indonesia Best Women Empowerment Awards 2021 ‘Redefining the Defined’, yang diselenggarakan oleh HerStory Indonesia dan Warta Ekonomi sebagai apresiasi untuk perusahaan-perusahaan yang telah mendukung kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Penghargaan Marketeer of The Year 2021 – Telecom Services Sector, Industry Marketing Champion 2021 dalam ajang Annual MarkPlus Conference 2021, diberikan kepada Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini oleh MarkPlus Inc. bekerja sama dengan majalah Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA).

Kredivo Peroleh Investasi dari Unit Ventura Telkomsel TMI dan MDI Ventures

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *