Lapas Kerobokan Serahkan Kiriman Paket Mencurigakan ke Ditresnarkoba Polda Bali

0

KabardenpasarLembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali membuktikan komitmennya dalam memberantas peredaran narkoba, hal itu ditunjukkan dengan sukses menggagalkan penyelundupan narkoba yang akan dikirim ke dalam Lapas.

“Sangat berterimakasih atas upaya yang telah dilakukan oleh teman-teman di Lapas Kerobokan dalam mengungkap dan menggagalkan masuknya narkoba tersebut”, kata AKBP Ponco Indriyo dalam rilis yang diterima Realitasbali.com Kamis, (18/7).

Berawal sebuah paket yang dibungkus plastik bening dikirim ke Lapas namun karena petugas mencurigai paket tersebut diduga narkoba jenis sabu-sabu yang akan diselundupkan kedalam Lapas, akhirnya diamankan dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian Polda Bali.

Wadir Ditresnarkoba Bali, AKBP Ponco Indriyo mengatakan berterima kasih kepada tim yang dipimpin oleh Kalapas Kerobokan RM. Kristyo Nugroho beserta jajaran yang dengan cepat menyita dan mengamankan paket mencurigakan diduga narkoba tersebut.

Pengungkapan kasus ini merupakan bentuk sinergi dan koordinasi yang kuat antara Kalapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho dengan Direktur Reserse Narkoba Polda Bali, Kombes Pol. Iwan Eka Putra.

Kalapas menegaskan komitmennya dalam memerangi peredaran narkotika di Lapas. “Kami akan terus membangun komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang baik dengan aparat penegak hukum khususnya dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, demi mewujudkan Lapas Bersinar (bersih dari narkoba)”, tegas Kristyo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *