Headlines

Adidas Lebarkan Sayap, Store Ketiga di Bali Hadir di Living World Mall Denpasar

Kabardenpasar – Bali telah lama menjadi pusat pariwisata dan merupakan tempat berkumpulnya wisatawan baik dari lokal maupun internasional. Lingkungan yang indah serta gaya hidup yang aktif menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk pergi ke Bali.

Melihat potensi ini, adidas Indonesia bersama mitra ritel Kanmo Group meluncurkan toko dengan konsep baru untuk memenuhi kebutuhan para warga maupun wisatawan di Bali akan perlengkapan olahraga dan gaya hidup di Living World Bali.

Mengusung konsep terbaru Home of Sport, adidas Living World Bali siap menyambut para pelanggan setia dengan tampilan yang fresh, serta dengan koleksi yang makin lengkap untuk menginspirasi para penikmatnya berolahraga dan bergaya sporty.

Dengan luas 344 m2 serta area penjualan seluas 274 m2, store ini dirancang denganmengedepankan konsep yang simple, clean, serta terbuka untuk merangkul setiap penikmat olahraga agar mendapatkan pengalaman berbelanja yang maksimal. “Bali merupakan salah satu daerah yang sangat menarik bagi kami, dimana olahraga dan berkegiatan aktif terjadi setiap saat dan di seluruh penjuru daerah.

Untuk itu, kami memastikan para warga Bali selalu mendapatkan gear olahraga dan gaya hidup terkini di store adidas terbaru ini.

Untuk itulah, dengan menggaet salah satu mitra strategis kami, Kanmo Group, kami membuka adidas Living World Bali store.

Semoga dengan dibukanya store ini, lebih banyak masyarakat yang tergerak untuk berolahraga dan bergerak aktif ujar Cinita Dewi Mayakatri, Senior Activation Manager dari adidas Indonesia.

Berkenaan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang akan segera datang, adidas Living World Bali dibuka dengan spirit kemerdekaan.

Selama sehari penuh di tanggal 13 Agustus 2023, beragam acara selebrasi dihadirkan seperti 5k Fun Run bersama dengan komunitas adidas Runners Jakarta dan komunitas lari lokal di Bali, Yoga, HIIT session yang dipandu oleh JenniferBachdim, hingga penampilan menarik dari dance crew serta karaoke session untuk menutup kemeriahan event pembukaan store terbaru adidas ini.

Acara ini juga turut dihadiri oleh creatorsadidas Indonesia, seperti Andrea Dian, Irfan Bachdim, Febrian dan Ditto Percussion. Selain itu, pembukaan store terbaru ini juga dimeriahkan dengan kolaborasi bersama seniman lokal, Monez.

Monez memvisualisasikan brand adidas serta values-nya dalam olahraga yang dikombinasikan dengan sentuhan Bali. Hasil kolaborasi ini dituangkan dalam totebag spesial serta beberapa artwork yang ditampilkan pada saat acara store opening.

Tas ini tersedia secara eksklusif di adidas Home of Sport Living World, Denpasar, dan bisa didapatkan dari tanggal 13 Agustus 2023 dengan minimal jumlah transaksi tertentu serta tersedia dalam jumlah yang terbatas.

“Kanmo Group percaya akan pentingnya mengumpulkan para individu dan komunitas dengan passion yang sama untuk terus menginspirasi dan memotivasi satu sama lain.

Menjadi salah satumitra ritel adidas di Indonesia, kami harap dengan diresmikannya toko terbaru ini semakin mendukung masyarakat lokal untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif, serta menggabungkan banyak komunitas olahraga di Bali untuk berkumpul dan merayakan pencapaian satu samalain, ” ujar Lee Walker, selaku Vice President dari Footwear & Active Division di Kanmo Group, yang merupakan salah satu mitra retail adidas di Indonesia.

Melalui store terbaru di adidas Living World Bali, adidas berharap kebutuhan masyarakat Bali akan gear olahraga dan lifestyle terpenuhi dengan lebih baik sehingga dapat meningkatkanminat masyarakat untuk menjalani pola hidup aktif.

Store terbaru adidas di Living World Bali sudah bisa Anda kunjungi mulai dari 27 Juli 2023. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *