ASCOTT REGIONAL BALI MEMBERIKAN PENAWARAN YEAR END SALE PROMO MELALUI DISCOVERASR.COM

Denpasar, 10 Desember 2021 – Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), salah satu pemilik dan operator internasional terbesar dari serviced residence dan hotel di Indonesia dengan merek Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, POP! dan Beachwalk Residence Daily Bookings, memberikan penawaran spesial dalan rangka menyambut tahun baru 2022.
Ascott regional Bali memberikan promo spesial melalui ASR Year End Sale. Promo ini memberikan diskon hingga 60% dengan periode menginap sampai 16 Januari 2022 di seluruh properti Ascott yang tersebar di Pulau Bali. Terdapat 12 Hotel dan Serviced Apartment di bawah jaringan Ascott, diantaranya; Citadines Berawa Beach Bali, Maison Aurelia Sanur by Preference, HARRIS Hotel Kuta Tuban, HARRIS Hotel & Residences Sunsetroad, Hotel & Residences Riverview Kuta Bali, HARRIS Hotel Seminyak, HARRISPOP Denpasar, FOX Hotel Jimbaran Beach Bali, POP! Hotel Kuta Beach, POP! Hotel Teuku Umar dan Hotel terbaru adalah YELLO Hotel Kuta Beachwalk & Beachwalk Residence Daily Bookings.

Selain itu, integrasi Tauzia Hotels ke dalam jaringan Ascott juga dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com per tanggal 1 Juli 2021 untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online. Situs discoverasr.com memberikan para tamu akses satu atap ke lebih dari 400 serviced apartemen, coliving, dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit di lebih dari 30 negara. Ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti di bawah TAUZIA Hotel Management, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online Ascott.

Perkembangan ini tentu saja atas dukungan dari berbagai media yang selalu siap untuk mendukung Ascott khususnya di regional Bali. Sebagai bentuk apresiasi dan untuk mempererat hubungan baik diantara keduanya, diadakan Media Gathering Travel Unbound Bali Region yang dilaksanakan pada Jumat, 10 Desember 2021 di Yello Kuta Beachwalk dan mengundang beberapa rekan media dan perwakilan dari properti yang ada di Bali.
Nyoman Wirayasa, Cluster General Manager Tauzia Hotels Bali, mengatakan: “Dengan bergabungnya Tauzia Hotels ke dalam situs discoverasr.com dan aplikasi seluler discoverasr, para tamu dapat memesan penginapan baik Hotel maupun Serviced Apartment dimanapun mereka berada. Dengan tersebarnya 12 properti Ascott yang berada di Bali, para tamu dapat menyesuaikan akomodasi pilihan yang menjadi favorit bagi wisatawan local dan mancanegara dengan mudah. Selain itu, semua properti kami menerapkan komitmen ‘Ascott Cares’ yaitu komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan keamanan yang ketat, dukungan kesehatan, dan mengimplementasikan layanan berkelanjutan.”
Ascott Star Rewards diperluas untuk menggabungakan loyalty program milik TAUZIA
Sejalan dengan peluncuran situs website, anggota My Tauzia Privilege (MTP) dapat mendaftar keanggotaan ASR dan menerima eVoucher diskon 25% ketika mereka menghubungkan akun MTP mereka ke akun ASR baru mereka. Anggota tier MTP Friendly dan Unique juga akan dicocokkan dengan tier Silver dan Platinum ASR masing-masing. Anggota MTP dapat menukar poin MTP mereka ke poin ASR dan menerima 2.000 bonus poin ASR saat mereka menyelesaikan pertukaran pertama mereka. Anggota akan mulai mendapatkan poin ASR setelahnya. Program MTP akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Sejak diluncurkan pada 2019, anggota ASR telah meningkat 400%. Anggota ASR berkontribusi sekitar 90% dari pemesanan langsung milik Ascott secara online dan lebih dari 60% anggota ASR adalah tamu tetap. Anggota ASR juga menghabiskan 36% lebih banyak dengan Ascott dibandingkan dengan non-anggota. Anggota ASR dapat menikmati banyak keuntungan dari fitur pembelian poin ASR dan promosi di mana anggota dapat membeli poin ASR dan mendapatkan bonus poin; program ASR Elite Status Match dan CapitaStar-ASR Points Exchange memungkinkan anggota ASR mendapatkan lebih banyak fasilitas atau meningkatkan tingkat keanggotaan mereka.

Acara Media Gathering Travel Unbound Bali Region dikemas secara santai dan akrab, dimulai dari Presentasi General Manager Yello Hotel Kuta Beachwalk yang menjadi tuan rumah, Presentasi Cluster General Manager Bali Region, sesi tanya jawab, Property Tour, dan juga Fun Games yang diikuti oleh semua media yang hadir. Dimulai pukul 09.00 WITA, dan acara ditutup pukul 11.30 WITA dengan makan siang bersama menikmati sajian kuliner terbaik. Acara ini juga dilakukan dengan mengimplementasikan standar protokol kesehatan yang ketat.


Tentang The Ascott Limited
The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.
Ascott memiliki lebih dari 73.000 unit operasi dan sekitar 54.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*