Bali Safari and Marine Park di Gianyar Kembali Buka

Gianyar  – Mulai tanggal 11 September 2021 Daya tarik wisata (DTW) Bali Safari and Marine Park di Kabupaten Gianyar -Bali termasuk salah satu yang menjadi uji coba diperbolehkan buka dalam penerapan PPKM Jawa -Bali kali ini.

”Sesuai dengan SE yang diturunkan oleh Gubernur dan Bupati Gianyar, kami menyambut gembira uji coba dibukanya kembali tempat wisata dan lembaga konservasi, tentunya dengan penerapan protokol yang sangat ketat, sesuai dengan standard CHSE sertifikat yang kami terima untuk Park, hotel dan restaurant. Kami juga sudah memasang barcode PeduliLindungi di pintu masuk Terminal Utama Park dan hotel, dan pengunjung wajib memiliki aplikasi tersebut.” kata Jennifer Suryadi selaku General Manager Bali Safari and Marine Park. 

Ditambahkannya untuk tiket masuk kali ini ada promo tiket Safari Explorer dari Rp 150.000/orang menjadi Rp 120.000/orang. Tiket Safari Explorer ini sudah termasuk beberapa aktivitas yaitu Fresh Water Aquarium; Safari Journey; Harimau, from Predator to Prey Presentation; Elephant Conservation and Education Presentation; Animal Education Presentation; dan sahabat satwa juga mendapatkan voucher F&B senilai Rp 25.000.

“Tidak hanya itu sahabat satwa, khusus di September Ceria ini, Bali Safari and Marine Park menawarkan program terbaru, “Coffee Time in Safari” di Tsavo Lion Restaurant, mulai dari Rp 135.000 sahabat satwa sudah dapat menikmati Cappuccino, Fresh Brewed Coffee atau Espresso dengan homemade cookie bersama si raja hutan. Program ini juga sudah termasuk ‘Safari Journey’ berkeliling melihat satwa-satwa dari tiga wilayah yaitu Indonesia, India, dan Afrika dengan bus, serta akses untuk mengunjungi Fresh Water Aquarium; Dan promo menarik lainnya. Untuk pemesanan bisa langsung melalui website,”tambah Jennifer.

Bali Safari & Marine Park
Merupakan tempat wisata keluarga berwawasan lingkungan dikelola oleh Taman Safari Group yang juga merupakan lembaga konservasi dan anggota dari Persatuan Kebun Binatang se-Indonesia. Koleksi satwa lebih 120 spesies , termasuk spesies langka & terancam punah – Komodo Dragon, Orangutan, dan burung Jalak Bali. Bali Safari & Marine Park ini menyediakan sebuah medium unik, kombinasi dari kehidupan satwa liar di habitat aslinya dengan ekosistem bersinggungan dengan kebudayaan masyarakat.

Selain menyediakan wisata satwa, BSMP memiliki visi pendidikan dan budaya yang kuat. Di sana, pengunjung dapat merasakan sensasi berkeliling melihat satwa-satwa dari tiga benoa (Indonesia, Asia, Afrika) berkeliaran di habitat aslinya dengan menggunakan trem khusus yang sudah disediakan, Bali Safari juga memberikan pengalaman interaksi langsung dengan satwa ditemani oleh keepernya yang terlatih, dan bisa menonton pertunjukan binatang (animals education and conservation show).

Selain itu menawarkan pengalaman unik yakni bersantap mewah di Tsavo Lion Rest yang dikelilingi oleh gerombolan singa, meerkat dan bisa berinteraksi dengan Jerapah di Balkon Nkuchiro.Ditambah dengan hadirnya Mara River Safari Lodge, pengunjung akan diajak menginap di resort berkelas dunia dengan panorama alam yang mengagumkan. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*