Headlines

CGBio Bersemangat Jadikan Bali Destinasi Wisata Kecantikan Medis di Asia Tenggara

Kabardenpasar -CGBio (CEO Hyun-Seung Yu), sebuah perusahaan medis bioregeneratif terkemuka resmi menyelenggarakan seminar ‘Beyond Aesthetic – Meet 100 Masters’ in Bali 2023, di Hotel Intercontinental – Jimbaran, Bali.

Event yang dihadiri 100 dokter dunia terkemuka tersebut dibuka minggu 5 November 2023 dan akan berlangsung hingga senin besok.

Peserta akan diperkenalkan dengan prosedur K-Beauty dan diajarkan teknik yang aman dan tepat melalui demonstrasi langsung yang dilakukan oleh dokter ternama Korea

Ini merupakan sebuah langkah besar bagi CGBio dalam visinya untuk menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata kecantikan medis di Asia Tengara, setelah resmi menghadirkan klinik estetika NULOOK di Legian, Bali.

Menghadirkan 100 dokter dari berbagai negara, CGBio berharap event ini dapat menunjukkan daya saing K-beauty sebagai sumberdaya terkemuka untuk mengembangkan wisata medis di Bali.

Dalam sambutannya, CGBio Senior Team Manager Donghwan Lee mengatakan, “Simposium ini telah direncanakan dengan cermat untuk menyelidiki studi akademis tentang perjalanan evolusi K-beauty, menyoroti tren dan teknologi inovatif yang telah mendapatkan pengakuan global.

Ini adalah acara “Meet the Master” pertama di bidang bedah plastik estetika yang diadakan di Bali, saya percaya, semua peserta di sini hari ini akan pulang dengan pengetahuan dan wawasan yang diperkaya.”

Menawarkan kesempatan bagi para profesional untuk memperdalam pemahaman mereka tentang praktik K-Aesthetic langsung dari dokter ternama asal Korea, pada hari pertama, seminar dimulai dengan sesi kuliah “Anatomi Wajah Bedah Kosmetik Dasar” yang disampaikan oleh Professor Han Seung Ho, Director Ewha Medical Academy.

Untuk sesi berikutnya, acara akan diisi kuliah “Teori Prosedur Filler GISELLELIGNE” yang dibawakan oleh Dr. JaeYoon Jung, seorang tokoh terkemuka di bidang dermatologi dari OARO Dermatology Clinic, menyampaikan pemaparan tentang “Teori Prosedur Filler GISELLELIGNE”.

Selanjutnya untuk hari pertama juga ada pemaparan terkait materi “Berbagai Aplikasi Calcium Fillers: Metode Aman dan Efektif dalam Wawasan Terbaru,” yang disampaikan Director Change Clinic, Dr. DooYeoul Chang.

Setelah itu Professor SeungHo Han, akan kembali menjadi pembicara dengan membawakan materi terkait “Anatomi Wajah Bedah Kosmetik (Neural) Tingkat Lanjut.”

CGBio Director Minjung Rhee mengatakan, “Simposium kami bertujuan untuk secara akademis mengeksplorasi evolusi K-Beauty, dengan fokus pada tren dan teknik inovatifnya yang telah mendapatkan pengakuan dan penerimaan global.

” Selain menampilkan seminar dari tokoh-tokoh industri kecantikan, seminar juga menghadirkan demonstrasi langsung yang dilaksanakan di NULOOK, klinik kecantikan milik CGBio yang akan memegang peranan penting dalam visi CGBio untuk mewujudkan Bali sebagai destinasi witasa kecantikan medis di Asia Tengara.

Dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit dunia, Bali saat ini tengah dipersiapkan dan dikembangkan sebagai destinasi unggulan berbasis industri pariwisata medis bertaraf internasional oleh pemerintah Indonesia.

Seirama dengan program tersebut, CGBio telah meresmikan klinik kecantikan NULOOK di Bali. “Bali memiliki alam yang sangat indah, dan banyak dikunjungi wisatawan dari berbagi negara. Melihat potensi ini, CGBio meresmikan NULOOK di Bali untuk menjembatani kesenjangan antara wisatawan medis Indonesia dan prosedur kosmetik Korea.

Dengan mensinergikan daya tarik pariwisata Bali dengan teknologi medis canggih Korea, kami membayangkan Bali sebagai mercusuar untuk ‘pariwisata medis,’ meningkatkan pengakuan globalnya dan menyegarkan sektor pariwisatanya,” jelas CGBio Director Minjung Rhee.Melayani penduduk lokal dan wisatawan, klinik NULOOK menggunakan teknologi medis K-beauty yang canggih.

Penawarannya berkisar dari perawatan bersertifikat K-Beauty seperti prosedur Filler, Botox, dan Laser hingga sedot lemak yang berfokus pada kesehatan, dilengkapi dengan terapi cahaya.

Selain layanan klinisnya, NULOOK juga menjadi pusat pendidikan, yang membimbing para dokter dalam metodologi K-beauty. Melalui webinar dan pelatihan di tempat tentang teknik dan pengetahuan bedah plastik estetika Korea tingkat lanjut, tim mentor Korea (Korea Mentor) yang terdiri dari profesional medis Korea yang memimpin K-Beauty, telah mendidik profesional medis Indonesia yang tergabung dalam Klinik Estetika Medis ‘NULOOK.’Diselenggarakannya seminar internasional ini diharapkan dapat memperkuat posisi NULOOK sebagai episentrum layanan K-Beauty di Bali.

Baik sebagai layanan pusat layanan K-Beauty terdepan, maupun sebagai pusat pendidikan K-Aesthetic, sehingga mampu memberikan dampak positif pada Bali, baik dari sisi pariwisata maupun perekonomian.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *