Headlines

Frank & co Membuka Gerai Keduanya di Living World Denpasar

KABARDENPASAR – Agar bisa hadir lebih dekat dan melayanan lebih baik pencinta perhiasan berkualitas di Bali, Frank & co membuka gerai baru di Living World Denpasar pada Senin, 3 Juli 2023.

General Manager Frank & co. Ferdy Felano mengatakan, Frank & co. selalu mengutamakan pelayanan terbaik dan inovasi produk.

Salah satu buktinya adalah melalui ekspansi pembukaan gerai, seperti gerai Frank & co. di Living World Denpasar Bali.

“Dengan hadirnya gerai kedua Frank & co. di Bali ini, kami berharap untuk bisa hadir lebih dekat dan memberi servis yang lebih baik pada para pencinta perhiasan berkualitas di Bali dan sekitarnya”, kata Ferdy Felano disela acara pembukaan gerai.

Lebih lanjut dikatakan, Frank & co berdiri sejak tahun 1996, dan telah mengukuhkan posisinya sebagai brand perhiasan berlian mewah yang selalu mengutamakan kualitas.

Frank & co. membanggakan sertifikasi resmi dari Gemological Institute of America (GIA), organisasi nirlaba terkemuka asal Amerika Serikat yang menganalisis kualitas setiap batu permata, termasuk berlian.

Sertifikat tersebut membuktikan bahwa setiap centerpiece dari diamond pendant, cincin, dan anting-anting berlian mewah dari Frank & co. memiliki tingkat warna F (flawless) dan kejernihan VVS (very very slightly included).

Tak hanya kualitas berlian yang premium, Frank & co. senantiasa berkembang melalui koleksi perhiasannya yang sangat beragam.

Pada pembukaan gerai di Living World Denpasar, koleksi tersebut juga tersedia bagi para pengunjung yang ingin melengkapi penampilan mereka untuk beraneka ragam momen.

“Frank & co. senantiasa menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas dengan desain elegan dan timeless, seperti koleksi terbaru dari koleksi Anniversary Frank & co. yang ke-27, yakni Frank Fire Peony untuk penampilan yang feminin dan berkelas”, urai Ferdy.

Koleksi ini memiliki ciri khas berupa anting-anting berlian mewah, cincin berlian, dan gelang berlian berkualitas dengan desain solitaire serta satu tingkat kelopak.

“Dengan koleksi perhiasan berlian ini, kecantikan pemakainya akan lebih menonjol karena Frank Fire Peony menggunakan teknologi bright cutting yang membuat centerpiece berliannya tampak lebih besar”, sambung Ferdy.

Inovasi Frank & co. sebagai brand perhiasan mewah yang terkemuka di tanah air tidak hanya berhenti sampai di kelengkapan koleksinya.

Retailer eksklusif ini terus berinovasi dengan menghadirkan keunikan baru pada desain koleksi ikoniknya, seperti dalam Frank Fire Peony.

Berbeda dari produk yang sebelumnya, tampilan baru Frank Fire Peony kini lebih eksklusif karena memiliki satu kelopak lebih banyak untuk menonjolkan ukuran serta kilauan dari centerpiece cincin berliannya, dan band-nya pun terbuat dari rose gold.

Grade tertinggi dari sertifikasi Sarine Technology dan 12 parameter Frank Fire yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity, juga membuktikan bahwa berlian Frank Fire Peony makin berkilau ketika diterpa cahaya.

Sementara itu, koleksi lain dari Frank & co. yang tidak kalah eksklusif adalah Carisse. Cocok untuk wanita yang menginginkan perhiasan berlian klasik, elegan, dan timeless, Carisse hadir dengan material berlian Frank Fire yang terinspirasi dari bagian logo rusa Frank & co.

Frank & co merek perhiasan berlian berkualitas dan tepercaya yang telah hadir selama 27 tahun dan berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara.

Pembukaan gerai Frank & co. di Living World Denpasar merupakan gerai keduanya di Bali, setelah sebelumnya hadir di Trans Studio Mall Bali.

“Ini bukti bahwa Frank & co. tidak pernah berhenti mengutamakan pelayanan premium dan inovasi produk dalam setiap langkahnya. Pembukaan gerai kedua Frank & co. di Bali ini merupakan bukti komitmen Frank & co. yang menyediakan servis terbaik bagi pelanggan wilayah Bali dan sekitarnya yang menginginkan perhiasan berlian berkualitas”, pungkas Ferdy.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *