Headlines

Niko Raih Penghargaan Brand Choice Award 2023 Kategori Kompor Tanam

Kabardenpasar – Niko, Rajanya Kompor Kaca secara resmi mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2023 dari Infobrand.id untuk kategori Kompor Tanam.

Sebagaimana diketahui, Niko sudah merilis beragam produk andalam untuk kompor tanam, di antaranya, Niko Kokana Black series, Niko Titanium Flip + dan sederet tipe lainnya.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronic mengatakan: “Menjadi brand pilihan konsumen adalah suatu pencapaian yang perlu diperjuangkan. Dengan kombinasi strategi yang tepat, perhatian pada kualitas, dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, menjadi brand pilihan konsumen adalah keniscayaan,” ungkapnya.

Lebih kanjut Tjandra mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan prestasi atas keseriusan Niko dalam memproduksi kompor tanam di Indonesia. “Produk kami mampu bersaing dengan produk internasional,” ungkap Tjandra.

Sementara itu, Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

“Untuk kesebelas kalinya INFOBRAND.ID sebagai media yang berfokus pada perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, bersama TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan consulting yang juga fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, menggelar BRAND CHOICE AWARD 202.

Selama sebelas kali penyelenggaraan, penghargaan ini telah menjadi identitas sebagai brand-brand pilihan konsumen yang unggul,” ujar Susi.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, pada penyelenggaraan riset Brand Choice Index 2023 untuk fase ke 2 dilakukan mulai April-Juni 2023, terhadap 300 kategori produk dengan 2.500an brand terriset.

Ada sekitar 63 juta transaksi produk, 36,9 juta ulasan, dan penilaian rata-rata 4,68 dari 5 melalui official store brand di dua marketplace teratas.

Tri melanjutkan, penilaian dalam riset Brand Choice Index 2023 dilakukan berdasarkan tiga aspek penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect.

Selain itu, pemenang penghargaan BRAND CHOICE Award 2023 harus memenuhi 3 kriteria sebagai berikut, brand-brand ter-riset memiliki official store yang terdaftar secara resmi di marketplace di Indonesia, brand-brand ter-riset meraih angka final skor 10 persen atau lebih di kategori produknya, brand achiever berada pada posisi 3 teratas dikategorinya, atau berada pada peringkat pertama apabila hanya terdapat maksimal 3 brand ter-riset di satu kategori tersebut.

“Niko menjadi salah satu pemenang Brand Choice Award 2023 untuk kategori Kompor Tanam,” ungkap Tri.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *