Headlines

Dealer Honda Karisma Motor Motivasi Front Line dan Bangun Persaingan Sehat

Denpasar – Untuk memotivasi karyawan pegawai front liner dan bersaing secara sehat Dealer Karisma Motor Klungkung memberikan apresiasi atas pelayanan terbaik kepada tenaga atau front line.

Penghargaan diberikan bagi mereka yang berkualitas serta bertanggungjawab yang selalu konsisten mampu melayani konsumen sesuai harapan.

Sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, Dealer Karisma Motor Klungkung mengapresiasi frontline peoplenya melalui acara yang dikemas dengan konsep Awarding Akhir Tahun.

Begini Cara Pembalap Astra Honda dalam Merawat Baju Balap

Acara digelar di dealer Karisma Motor Klungkung Jl. Untung Surapati No. 15 A Semarapura Tengah, Klungkung digelar 19 Desember 2021 lalu, acara awarding ini memberikan apresiasi kepada frontline people yang berprestasi sepanjang tahun 2021 dengan 5 kategori penghargaan.

PIC Dealer CV. Karisma Motor Klungkung Afriadi Haloho untuk memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik CV. Karisma Motor dan bertujuan untuk menaikkan motivasi karyawan lain untuk bisa menjadi yang terbaik juga, tentunya dengan cara persaingan yang sehat.

“Diadakannya acara “Awarding Akhir Tahun CV. Karisma Motor” ini dengan harapan, untuk kedepannya agar seluruh karyawan dapat bersaing dengan sehat untuk menjadikan dirinya yang terbaik selalu konsisten melayani konsumen Honda,” ungkap Afriadi Haloho dalam keterangan tertulis.

Promo Istimewa Tiga Tipe Favorit Honda Jelang Bulan Masuk Sekolah

Hdir perwakilan Astra Main Dealer yakni Supervisor. Area Bali Timur (H1 & H2) dan Supervisor Tehnikal Service Departement, karyawan koperasi Karisma Perkasa, karyawan toko emas logam mulia, karyawan Simpang Lima Motor dan juga karyawan CV. Karisma Motor yang semunya mensupport kegiatan ini.

Berikut adalah daftar penerima apresiasi dan awarding di 5 kategori yakni :
Kategori Pertama : Sales Counter terbaik diraih oleh : Ni Kadek Eli Dwijayanti
Kategori Kedua : Sales Lapangan terbaik diraih oleh : I Kadek Susanta
Kategori Ketiga : Mekanik terbaik diraih oleh : I Nengah Suardiawan
Kategori Keempat : Administrasi terbaik diraih oleh : Putu Eka Meliawati
Kategori Kelima : Loyal Staff diraih oleh : I Kadek Mahendra

Para pemenang karyawan terbaik mendapatkan berbagai macam hadiah. Tidak hanya karyawan terbaik yang mendapatkan hadiah, tetapi seluruh karyawan yang terlibat dan tamu undangan lainnya juga mendapatkan hadiah undian, hadiah games dan hadiah kuis yang unik dan menarik.

Esensi Puisi hingga Jurnalisme Sastra Dibedah di Satellite Events

Dalam kesempatan tersebut, Supoervisor Marketing Area, Lanang Oka Cahyadi mengatakan, kami sebagai Main Dealer Astra Motor Bali sangat mensupport acara yang memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik di dealer CV. Karisma Motor Klungkung.

“Semoga dengan kegiatan ini semakin memotivasi seluruh karyawan untuk menjaga konsumen loayal Honda dengan layanan istimewa dan menjadikan dealernya sebagai pilihan konsumen setia Honda, tutup Lanang Oka Cahyadi. (zal) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *