Headlines

Dilengkapi Fitur Modern Hemat Listrik, Dispenser MODENA – DD 7107 LUV Diluncurkan di Bali

Denpasar – MODENA Bali resmi mengenalkan salah satu produk andalannya Dispenser MODENA – DD 7107 LUV yang memiliki fitur modern dan hemat listrik dikemalkan kepada masyarakat di Pulau Dewata.

Peluncuran produk dispenser disaksikan beberapa komunitas dan jurnalis di Hotel Harris Cokroaminoto Denpasar Sabtu (19/11/2022).

Branch Manager MODENA Bali Harys Hadinata menyampaikan, seiring membaiknya sektor pariwisata memberi dampak positif pada menggeliatnya perekonomian masyarakat.

“Semoga kehadiran produk-produk MODENA bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Bali,” tuturnya saat media gathering MODENA Bali.

Produk MODENA yang diluncurkan dispenser e type produk Dispenser MODENA – DD 7107 LUV, diharapkan bisa diterima pasar dan masyarakat.

Selain itu, MODENA Water Filtration – WE 1310 BGWH juga dikenalkan pada masyarakat.

Tak ketinggalan turut dikenalkan MODENA Air fryer – AF 1510 VGBL yang akan semakin melengkapi kebutuhan rumah tangga konsumen .

Dalam paparan salah seorang dari Tim MODENA disampaikan, keunggulan dan kehebatan produk dispenser MODENA, dibanding produk kompetitor.

Keunggulan itu seperti dilengkapi fitur modern dan canggih dan tentu saja yang ramah lingkungan.

Dilengkapi pilihan air panas, dingin, dan normal, dispenser air dengan sentuhan stainless steel yang elegan.

“Dengan Smart UV-C Sterilization dapat membunuh bakteri, jamur, dan virus,” tuturnya.

Dispenser air ini memiliki design simple dan elegan dengan sentuhan stainless steel dengan Smart UV-C Sterilization yang dapat membunuh bakteri, jamur, dan virus.

Sterilisasi UV-C ini akan mensterilkan tangki air secara konstan 100% bebas dari bakteri, jamur, dan virus

Dilengkapi pilihan air panas, dingin, dan normal. Produk dispenser ini juga lebih ergonomis, mudah dijangkau ketika mengganti galon dan melakukan perawatan.

Dispenser MODENA sangat hemat penggunaan listrik.

Usai pengenalan produk, MODENA bagi-bagi doorprice kepada media yang beruntung bisa membawa pulang produk berkualitas dan souvernir menarik MODENA. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *