HappyFresh Hadirkan Diskon hingga Rp150 Ribu, Semarak Hari Nyepi

HappyFresh, pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, ikut meramaikan dengan menyediakan promo khusus kebutuhan rumah tangga dalam menyambut Hari Raya Nyepi.

Badung – HappyFresh, pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, ikut meramaikan dengan menyediakan promo khusus kebutuhan rumah tangga dalam menyambut Hari Raya Nyepi.

Setelah promo Hari Raya Galungan dan Kuningan mendapat respon yang sangat baik dari pelanggan HappyFresh, kini hadir promo khusus hari raya Nyepi yang kedua kalinya.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia melihat Hari Raya Nyepi menjadi momen penting bagi masyarakat Bali untuk leluasa menikmati waktu bersama orang terdekat.

http://kabardenpasar.com/ragam/ajeg-budaya-bali-bpr-lestari-gandeng-st-bineka-melalui-lestari-mebanjar/

Inisiatif pengadaan promo khusus ini menjadi salah satu langkah kami untuk membantu pelanggan dalam mempersiapkan kebutuhan rumah selama hari raya.

“Kami berharap dengan pengalaman berbelanja yang mudah disertai penawaran terbaik dapat membuat perayaan Hari Raya Nyepi menjadi lebih spesial,” ungkap Filippo Candrini, Jumat (25/02/2022).

Lanjutnya, mulai dari 21 Februari hingga 6 Maret 2022, para pelanggan dapat menggunakan kode voucher HAPPYNYEPI untuk menikmati diskon hingga Rp 150 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp 400 ribu.

http://kabardenpasar.com/utama/bos-krisna-oleh-oleh-pimpin-imi-bali-2021-2025/

Selain itu, khusus pelanggan baru dapat menikmati promo gratis biaya kemasan dan pengiriman secara langsung dengan minimum pembelanjaan Rp 150 ribu tanpa menggunakan kode voucher tertentu.

Saat ini pelanggan HappyFresh di Pulau Bali dapat membeli kebutuhan rumah baik harian dan bulanan di 46 supermarket dan toko khusus termasuk diantaranya; GrandLucky, Pepito,Popular, Papaya Fresh Gallery, Frestive, Tiara Gatzu, Tiara Monang Maning, Pande Putri, Hypermart, Bread Basket, Red & White, dan Luxofood.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*