Headlines

Konsumen Loyal Honda Bisa Nikmati Program ‘Segar’ di Hari Valentine

Denpasar – Menyambut Hari Valentine atau kasih sayang Konsumen setia bisa mendapatkan program “Segar” yakni setiap perawatan kendaraan atau servis di bengkel Astra Motor yang mendapatkan Zgare pembersih dan desinfectan Zgare untuk helm agar tetap segar dan higienis.

“Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk transaksi perawatan motor,” kata Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya dalam keterangan tertulis, Kamis 10 Februari 2022.

Adapun promo menarik “Segar” merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan dalam menyambut Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine.

http://kabardenpasar.com/nusantara/marquez-dan-espargaro-tunggangi-all-new-honda-vario-160-di-motogp-mandalika/

Z’gare adalah semprotan penghilang bau dan pembunuh bakteri serta jamur yang dilengkapi dengan aroma lemon. Dapat digunakan pada barang yang terbuat dari bahan kain dan kulit seperti sepatu, helm, jaket, topi, sarung tangan, sofa, gorden dan berbagai jenis tas mulai dari tas ransel, koper hingga tas wanita.

Kemudian, program “Segar” lainnya adalah perawatan kendaraan tidak hanya di jam kerja namun ada juga program weekend service dengan hanya membayar Rp. 76.000,- mendapatkan service dan ganti oli.

Akan lebih “Segar” lagi buat konsumen yang ingin tampil casual ada promo pembelian apparel Honda khusus Valentine di AMC Denpasar, diskon 14% sampai 14 Februari 2022.

http://kabardenpasar.com/ekonomi/motor-bebek-honda-revo-tampilan-baru-makin-memikat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *