Headlines

Hadirkan Freya,Goldmart Penuhi Keinginan Konsumen

 

Denpasar – Untuk memenuhi keinginan konsumennya di pulau Bali, GOLDMART meluncurkan koleksi terbarunya “ FREYA COLLECTION BY GOLDMART” di level 21 Denpasar, Jumat (26/10) lalu.

Menurut Area Manager Bali, I.G.A Komang Widariani, hadirnya koleksi baru FREYA COLLECTION by GOLDMART adalah memenuhi keinginan pasar selain bertujuan untuk memperbaharui koleksi koleksi yang sudah dikeluarkan sebelumnya. “Kami yakin dengan konsumen di pasar Bali yang akan terus bertumbuh dengan keinginan untuk tampil dengan koleksi koleksi kami yang begitu beragam, elegan, indah dan relatif cukup terjangkau bagi semua kalangan. Untuk itu kami menambahkan koleksi kami dengan Freya,” ujar Komang Widariani. meski mirip, tetapi ada juga desain benar benar yang belum pernah dikeluarkan jadi masih origial, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wholesale Assisten Manager PT Gold Martindo, Rida Adjie mengatakan Koleksi Freya terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

“Dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia,” ujarnya.

Rida menjelaskan, Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

“Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan,” jelasnya.

FREYA COLLECTION by GOLDMART terbagi dalam tiga kategori yaitu : Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty.

Freya of Lavish Glow , Koleksi pertama dari tiga koleksi ini terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya.
Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

Freya of Beauty, Koleksi kedua dari Freya ini adalah Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi “ Freya of Beauty “ adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun.

Freya of Modesty, Koleksi ketiga “Freya of Modesty”adalah Koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

“Ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi laisehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.” tandasnya.(abiyyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *