Headlines

Resmi Dibuka Untuk Umum, Desa Swan Villas & SPA, Keramas

Kabardenpasar  – Resor bintang 4 yang terletak di kawasan wisata pantai Keramas, Kabupaten Gianyar Bali, Desa Swan Villas & SPA Keramas secara resmi dibuka untuk umum, 31 Agustus 2023.

Desa Swan Villas & SPA menawarkan koleksi vila dengan kolam renang pribadi yang luas dengan pesona dan suasana Desa Bali. Tempat liburan yang sempurna untuk keluarga, teman-teman, dan grup yang mencari tempat “healing” untuk relaksasi di dekat Pantai Keramas yang terkenal sebagai surga para peselancar.

Desa Swan Villas &SPA tepatnya berlokasi di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kec-Blahbatuh, GianDesa Swan Villas & SPA, Keramas: The Truly Family Escapeyar.

Resor ini memiliki total 94 kamar yang ditata apik, dengan 7 unit kamar deluxe dan 24 unit vila kolam renang pribadi, masing-masing dirancang untuk memanjakan para tamu dengan kenyamanan dan kemewahan yang sesungguhnya.

Salah satu fasilitas istimewa dari Desa Swan adalah Swan Restaurant Keramas. Terletak di dalam bangunan atmosfer kayu yang terinspirasi oleh arsitektur tradisional Bali, restoran ini menawarkan pemandangan  pantai dengan hamparan pasir yang berkilauan dan deburan ombak pantai yang cocok bagi para peselancar, dengan pemandangan “Kepulauan Penida” di cakrawala.

Swan Restaurant Keramas menyajikan perpaduan masakan internasional dan hidangan lokal yang lezat, berfokus pada penggunaan produk lokal yang segar dan praktik keramahtamahan yang berkelanjutan.

Menawarkan sajian sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari, serta acara reguler setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu, para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan dari pukul 07.00 hingga 22.00 WITA. Bagi mereka yang merencanakan acara khusus atau pernikahan, Desa Swan Villas & SPA Keramas menawarkan dua tempat yang luar biasa.

Tempat pernikahan semi outdoor di Swan Restaurant menyediakan tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis, resepsi pernikahan, makan malam berkonsep gala dinner nan megah atau pesta pribadi, dengan kapasitas hingga 200 tamu untuk resepsi berdiri. Selain itu, vila kolam renang pribadi berfungsi sebagai tempat intim untuk resepsi pernikahan, makan malam, atau pesta pribadi, menampung hingga 35 tamu untuk “standing reception”.

Ciptakan kenangan tak terlupakan dalam pengaturan indah yang dikelilingi oleh keanggunan dan ketenangan resor ini. Manjakan diri Anda dan nikmati keindahan The SPA by Desa Swan Villas yang tenang. Terletak di tengah sawah di sekitarnya, para tamu dapat menikmati berbagai perawatan khas yang menggabungkan bahan-bahan herbal lokal dan terapi tradisional Bali.

Rasakan nikmatnya perawatan terbaik dengan pijat relaksasi yang mendalam, program detoksifikasi intensif, dan layanan spa peremajaan lainnya. Perawatan dapat dinikmati dalam privasi vila Anda sendiri atau di spa hotel yang dirancang dengan indah. Temukan esensi sejati liburan di Bali di Desa Swan Villas & SPA Keramas.

Selain fasilitas kelas dunia, Desa Swan Villas & SPA juga menawarkan berbagai aktivitas seru bagi para tamu untuk menjelajahi keajaiban alam Bali. Dari tur hingga arung jeram, mengendarai ATV, menunggang kuda, menyelam, dan trekking, ada banyak kesempatan untuk berpetualang dan menjelajah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *