GWK Meriahkan HUT RI ke-77, Gelar Lomba Baleganjur Hingga Colorful Fun Walk

Kabardenpasar.com – Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, akan menggelar “Festival Nusantara” pada tanggal 14–21 Agustus 2022. Kegiatan tetsebut dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Lomba Baleganjur se-Bali dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta akan membuka kemeriahan Festival Nusantara tersebut yakni di tanggal (14/8). Acara pembukaan Festival Nusantara ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi muda dari Singaraja Bali yang sedang naik daun yaitu Bagus Wirata. 

Festival Kuliner Nusantara yang menghadirkan hampir 100 gerai makanan dan minuman khas Indonesia juga meramaikan acara selama event Festival Nusantara berlangsung.

Dan masih dalam bagian Festival Kuliner Nusantara, kami akan mengajak para wisatawan untuk menikmati suguhan Pagelaran Etnik Nusantara yang menampilkan ratusan seniman daerah mewakili 20 suku dan Etnis Nusantara, setiap hari.

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2022, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park akan mengadakan Colorful Fun Walk yang dimulai dari pukul 07.00 WITA. Pendaftaran Colorful Fun Walk ini sudah dibuka secara online dari tanggal 22 Juli 2022 dan akan ditutup tanggal 13 Agustus 2022. Selain bisa mendapatkan door prize seperti mount bike, running shoes, smart phone, hotel voucher, TV LED 32” dan lain lain, peserta Fun Walk juga bisa menikmati acara puncak Kemerdekaan pada malam harinya.

Acara puncak event Festival Nusantara pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti akan dimeriahkan oleh Bintang Tamu, Yovie & Nuno yang dijamin akan menghibur sekaligus mengajak wisatawan untuk bernostalgia.

Acara akan dilanjut dengan penampilan DJ Siva serta Pesta Kembang Api yang akan turut menambah kemeriahan suasana pesta kemerdekaan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park.

Apabila ingin ikut serta dengan kemeriahan Festival Nusantara, pengunjung bisa membeli tiket presalenya sekarang juga di Traveloka, tiket.com, dan klook, dengan harga khusus. Nikmati liburan Bulan Agustus nanti di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. (Abi)


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*