Peringati World Tourism Day, KemBali Becik dan Mana Earthly Paradise Gelar SustaFesta

Kabardenpasar.com -Memperingati World Tourism Day, KemBali Becik dan Mana Earthly Paradise berkolaborasi menyelenggarakan SustaFesta, di Mana Earthly Paradise Jalan Raya Sayan, Banjar Mas, Ubud Kabupaten Gianyar Bali.

Kegiatan akan diselenggarakan Sabtu 24/9/2022 dengan mengusung tema “Greening Bali Travel: Tourism that is Good for Planet, People, and Profit”.

Melalui kegiatan ini, Mana Earthly Paradise dan KemBali Becik berupaya mendorong pelaku wisata dan masyarakat meningkatkan kesadaran berwisata yang ramah lingkungan.

SustaFesta diisi dengan berbagai kegiatan termasuk pasar berkelanjutan, lokakarya, kegiatan anak, pemutaran film, diskusi, serta penampilan musik.

Mana Earthly Paradise sebagai tuan rumah kegiatan merupakan hotel yang berlokasi di Ubud dengan konsep ramah lingkungan melalui villa earth bag, restoran probiotik, dan toko berkelanjutannya.

Mana Earthly Paradise berkomitmen menjadi solusi akan peningkatan kesadaran lingkungan dan sosial melalui praktik berkelanjutan dan inovatif.

KemBali Becik memiliki visi yang sejalan yaitu untuk mendorong ekonomi dan pariwisata Bali yang berwawasan lingkungan berkelanjutan. KemBali Becik merupakan sebuah kolaborasi dari sejumlah organisasi lintas sektor yang ada di Bali berkomitmen membantu para wisatawan agar menjadi wisatawan yang lebih bijak. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*