Headlines

God Bless Shooting Video Klip Lagu Musisi di Water Blow dan Pantai Pandawa Bali

Kabardenpasar  – God Bless, grup band rock legendaris Indonesia di tahun 2023 ini genap berusia 50 tahun. Serangkaian perayaan disiapkan, diantarnya merilis album Anthology 50th Years Anniversary dan konser tunggal pada 10 November mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Album Anthology 50th Years Anniversary, sendiri sudah launching pada 15 Juni lalu di Bentara Budaya Jakarta. Sebanyak 12 lagu dan instrumental God Bless di album tersebut diaransemen ulang dengan iringan grup orkestra klasik asal Ceko, Czech Symphony Orchestra (CSO). Tohpati terpilih penata musiknya dan Hendra lie sebagai produser eksekutif.

Salah satu lagu dalam album Anthology 50th Years Anniversary, yang berjudul Musisi, Video klipnya dibuat di Bali yang disutradarai Erick Est. “Syuting berlangsung di Water Blow dan pantai Pandawa”, kata Erick, saat press conference di kawasan ITDC Nusa Dua, bersama God Bless dan tim, Jumat 21 juli 2023.

Vokalis God Bless Achmad Albar mengatakan untuk konser pada 10 November nanti pihaknya sudah melakukan persiapan. “Mulai memilih lagu-lagu apa saja yang akan kami bawakan, tentunya tidak hanya lagu hits saja. Kalau menjaga kesehatan ya tidak begadang lagi seperti dulu dan olahraga ringan saja”, urai Achmad Albar yang kini sudah berusia 70 tahun lebih tersebut.

Meski umur mereka sudah 70 tahun keatas tapi saat tampil bernyanyi usai press conference tetap segar bugar.

“Kami sangat senang selama dua hari melakukan shooting video klip ini di Bali, excited sekali, Bali memang luar biasa,” Kata Achmad Albar.

Pada kesempatan ini juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur telah selesainya proses pembuatan video klip.

God Bless memang selain merupakan ikon musik rock Tanah Air, juga insan seni budaya bangsa yang telah membuktikan eksistensi karyanya di belantika musik Indonesia.

Direktorat Jenderal Kebudayaan melirik aset bangsa ini dan merencanakan menggelar Pameran Koleksi Masterpiece God Bless, di salah satu bangunan Cagar Budaya Nasional. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *