Dukung Koster-Ace dan AMAN, Warga Kutri Gianyar Diminta Solid

GIANYAR– Warga Desa Pakraman Kutri, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra-Anak Agung Gede Mayun (AMAN).

Dukungan bulat itu disampaikan saat simakrama dengan AMAN, Rabu (28/2/2018).

Tampak hadir Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Alit Kesuma Kelakan, Tim Pemenangan Koster-Ace dan AMAN Kabuaten Gianyar, Ketua Partai Hanura Ginyar, dan anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Gianyar Dapil Sukawati.

Menurut warga, mereka tertarik dan sehati dengan pasangan calon “Satu Jalur” yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada serentak tahun ini, karena sudah terbukti banyak membantu Desa Pakraman tersebut, jauh sebelum Koster-Ace dan AMAN maju dalam Pilkada.

Jasa-jasa Koster-Ace dan AMAN tidak pernah dilupakan mereka,. Menurut mereka kedua pasangan itu, sosok dekat dengan rakyat dan selalu hadir memberi solusi bagi kesulitan masyarakat di Desa Pakraman tersebut. Mereka bertekad akan memberikan kemenangan mutlak bagi Koster-Ace dan AMAN di Desa Pakraman tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pasangan Koster-Ace dan AMAN, yang selama ini sudah banyak membantu di Desa Pakraman Kutri. Kami menjamin Koster-Ace menang mutlak di sini,” kata tokoh Desa Pakraman Kurti, Gusti Aji.

Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Alit Kesuma Kelakan menyampaikan terima kasih atas dukungan krama Desa Pakraman Kurti dan masyarakat Gianyar secara umum.

Mantan Wakil Gubernur Bali yang beberapa hari terakhir mendampingi AMAN menemui berbagai kelompok masyarakat di Kabupaten Gianyar, itu mengaku terharu dengan antusiasme masyarakat Gianyar yang terus menyatakan dukungannya kepada Koster-Ace dan AMAN.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Gianyar kepada Koster-Ace dan AMAN. Kita jaga semangat ini dan tetap solid mendukung dan memenangkan Koster-Ace dan AMAN,” ujar Alit Kelakan. (ful)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*