Tokoh Golkar Karangasem Siap Berjuang Demi Koster- Cok Ace

KARANGASEM – Kampanye dialogis pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut satu, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati di Desa Sibetan Kabupaten Karangasem selain didatangi tokoh adat dan masyarakat juga dihadiri tokoh Partai Golkar I Nyoman Celos.

Kahadiran Celos menjadi menarik karena dia Wakil Ketua Bidang Cendikiawan dan Litbang DPD Partai Golkar Karangasem yang notabene sebagai partai pendukung Paslon Dharma-Kerta.

Terkait kehadirannya dalam kampanye pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung PAN, Hanura, PKB, PPP dan PKPI itu, Celos mengaku atas inisiatifnya sendiri.

Celos mengungkapkan, masalah ini bukan persoalan teman atau lainnya, namun berbicara tentang bagaimana mencari seorang figur pemimpin yang menjanjikan kemajuan Bali khususnya Karangasem.

“Masalah pilihan kan hati – nurani. Ingat Ini Pilgub bukan Pileg,” tandas tokoh senior partai beringin di Banjar Pengawan, Desa Sibetan, Bebandem, Selasa (20/2/2018).

Meski diakui Celos, atas semua tindakan dan langkahnya dengan menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut 1 itum sudah difikirkan masak masak. Bahkan dirinya siap dan ikhlas menerima konsekuensi yang harus dihadapi dari partai.

Dikatakan Celos, KOster dan Cok Ace merupakan sosok yang tepat memimpin Bali ke depan. Di matanya, pasangan yang memiliki tagline “Salam Satu Jalur” itu, memiliki visi, misi jauh ke depan.

“Koster Cok Ace, pemimpin visioner dalam memajukan Bali, saya kader partai, saya siap berikan argumentasi ke partai atas sikap dan dukungan saya ini, tandasnya,

Karena itu, dia memantapkan langkah untuk ikut mengambil bagian dalam perjuangan dalam memenangkan pasangan Koster- Cok Ace. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*