Headlines

IMIGRASI SINGARAJA EDUKASI  KEIMIGRASIAN Di BULELENG DEVELOPMENT FESTIVAL (BDF) 2023

Kabardenpasar  – Imigrasi Singaraja melakukan edukasi keimigrasian kepada para pengunjung “Buleleng Development Festival (BDF) 2023” di GOR Bhuana Patra Singaraja. Edukasi dilakukan melalui tatap muka langsung di booth pameran Imigrasi Singaraja yang dijaga 2 orang petugas, juga melalui brosur, banner dan video.

Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana termasuk yang menyempatkan diri mengunjungi booth Imigrasi Singaraja, usai membuka kegiatan BDF 2023.

Kepala Kantor Imigrasi Singaraja, Hendra Setiawan menyampaikan bahwaperhelatan BDF ini merupakan sebuah wadah dan juga kesempatan bagi Imigrasi Singaraja untuk dapat memberikan edukasi terkait keimigrasian kepada masyarakat yang berkunjung ke pameran Buleleng Develpoment Festival.“Kami merasa sangat senang dan terhormat telah diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan event ini sekaligus mendukung kemajuan masyarakat khususnya di Kabupaten Buleleng”, urai Hendra Setiawan.

Pelaksanaan perhelatan BDF 2023 dengan tagline “Bukakak” yaitu Buleleng Kaya Karya Kreatif bertujuan untuk memajukan UMKM Buleleng, seniman Buleleng, serta melibatkan partisipasi UPD Teknis Kab. Buleleng serta Instansi vertikal dalam Miniatur MPP Kab. Buleleng yang akan mulai beroperasi pada bulan November 2023. Kegiatan BDF 2023 kali ini menghadirkan 3 (tiga) konsep tematik, salah satunya adalah Buleleng Expo dengan menyajikan miniatur Mall Pelayanan Publik (MPP) yang direncanakan selesai tahun 2023 ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *