Kejari Karangasem Geledah Kantor Dinsos Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Masker

Karangasem – Usai melakukan penggeledahan di Kantor BPKAD Karangasem Tim Penyidik kembali menggeledah kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karangasem terkait Korupsi Pengadaan Masker. Penggeledahan dilakukan untuk mencari bukti yang lebih mendalam.

“Hari ini tim penyidik kembali melakukan penggeledahan di kantor Dinas Sosial Karangasem, tim turun diamankan dari Polres Karangasem,” kata Kasi Intel Kejari Karangasem I Dewa Gede Semara Putra, Kamis (27/5/2021).

Penggeledahan di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Karangasem dilakukan kurang lebih selama 1 Jam. Dari hasil penggeledahan penyidik menemukan dokumen-dokumen yang sehubungan dengan pengadaan masker, mulai dari perencanaan hingga pendistribusian.

“Mengenai dokumen ynag diperoleh sehubungan dengan pengadaan masker mulai dari perencanaan sampai dengan pelaporan dan pendistribusian masker kepad amasyarakat,” ujar Semara Putra.

Sementara itu, Semara Putra Menegaskan dokumen yang diperoleh di penggeledahan di kantor di Dinas Sosial merupakan upaya penyidik untuk menelusuri lebih dalam terkait dugaan korupsi pengadaan masker senilai 2,9 M.

“Untuk penggeledahan di Dinas Sosial tersebut untuk mencari dokumen dan bukti-bukti lain yang tidak kita peroleh saat penggeledahan di kantor BPKAD Karangasem. Ini sudah merupakan lebih mendalam lagi dokumen-dokumen yang kita peroleh. Dan saat ini tim lagi menyusun dan memilah dari dokumen dokumen yang telah diperoleh tersebut,” tegas Semara Putra. (Agg)

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*