Headlines

Relawan Pasangan Amin di Bali Targetkan 40 Persen Suara dalam Pilpres

Kabardenpasar – Forum Komunikasi (Forkom) Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Bali menggelar pengukuhan Badan Koordinator Saksi (Bakorsi) Bali. Selain pengukuhan juga dilaksanakan launching Posko Rakyat.

Ketua Forkom Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Bali, H Ahmad Baraas menyebut, relawan yang telah bergabung di Bakorsi Bali kurang lebih 7.500 orang.”Mereka telah terdaftar di sistem kami berdasarkan NIK KTP.

Nah ini semua siap bergerak untuk mendukung kemenangan pasangan Amin pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang,” terangnya, Minggu (10/9/2023) di Denpasar.

Baraas mengatakan, di Pulau Bali pihaknya menargetkan 40 persen suara untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Target tersebut bahkan bisa lebih apabila para relawan, kader partai-partai pengusung pasangan Amin seperti Partai NasDem, PKB dan PKS di Bali bersatu padu.”Dapat kami sampaikan juga bahwa para relawan Anies di Bali bertekad untuk memenangkan pasangan Amin dalam satu putaran.

Jadi secara nasional kita targetkan hanya satu putaran,” ujarnya.Dirinya juga mengungkapkan, jika selama ini Anies Baswedan identik dengan pemilih umat Islam, hal itu tidak benar. Dikarenakan banyak tokoh agama lain yang menyatakan mendukung Anies Baswedan.

Hal yang sama juga dikatakan inisiator Forkom Relawan Anies, Tatak ujiyati. Menurutnya, tidak sedikit tokoh di luar Islam memberi dukungan kepada Anies Baswedan.

Ia juga menerangkan, selama lima tahun Anie menjadi Gubernur Jakarta, indeks kerukunan antar umat beragama naik, demikian pula indkes demokrasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *