Headlines

Seniman Temui Presiden Jokowi, Dukung Ibu Kota Negara Nusantara

Jakarta – Para seniman menemui Presiden Joko Widodo untuk menyatakan dukungan pembangunan ibu kota negara (IKN) Nusantara.

Seniman senior Ida Royani, menambahkan bahwa Presiden Jokowi juga turut menjelaskan sejumlah program pemerintahannya, termasuk mengenai pembangunan ibu kota negara (IKN) Nusantara. Ia pun mendukung upaya pemerintah dalam membangun IKN tersebut.

“Kita mendukung semua program-programnya Pak Jokowi, terutama program yang ada di Kalimantan, membuat ibu kota baru. Insyaallah tadi kita sudah lihat bagus sekali,” kata Ida Royani di Istana Kepresidenan Bogor, pada Rabu, 23 Februari 2022.

http://kabardenpasar.com/utama/presiden-jokowi-minta-kontribusi-b20-percepat-transformasi-energi/

Pihaknya berharap, seluruh rakyat Indonesia bisa jalan-jalan ke sana, bisa berwisata ke sana untuk melihat kota yang baru.

Dukungan serupa juga datang personil grup Bimbo, Samsudin Hardjakusumah alias Sam Bimbo. Bahkan, sebelum rencana pembangunan IKN, Bimbo telah membuat lagu bertema Nusantara.

“Kami dari Bimbo mendukung ibu kota baru di Kalimantan. Sebelum itu jadi pun, kami sudah membuat lagu Bumiku Nusantara,” ujar Sam Bimbo.

http://kabardenpasar.com/utama/presiden-jokowi-minta-kontribusi-b20-percepat-transformasi-energi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *