Warga Adat Sempidi Bulatkan Tekad untuk Koster-Cok Ace

BADUNG– Seluruh komponen masyarakat Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung terdiri dari dua desa adat yakni Desa Adat Sempidi dan Desa Adat Kwanji mendeklarasikan kesiapannya untuk memenangkan pasangan No urut 1 Koster-Cok Ace dalam pilgub Bali .

Pasangan calon yang diusung oleh PDI perjuangan dan didukung oleh partai hanura, PKB,PKPI, PAN, dan PPP ini ditargetkan menang 90 % di Kelurahan Sempidi ini.

Berbagai komponen masyarakat Sempidi melakukan dan menyatakan deklarasi terdiri dari unsur prajuru desa adat, kelihan Banjar, PKK, Sekaa Teruna , Sekaa Gong dari dua desa adat tersebut serta komponen Karang Taruna Kelurahan Sempidi Minggu 18 Februari 2018 malam.

Inisiator acara deklarasi Ketua Ranting PDI Perjuangan Sempidi, I Made Rai Ardana dan I Wayan Regep anggota Fraksi PDI perjuangan DPRD Kabupaten Badung.

Kegiatan deklarasi ini, murni kehendak hati nurani masyarakat kelurahan Sempidi yang disalurkan melalui komponen tokoh- tokoh masyarakat.

“Mereka sudah berketatapan hati untuk bergerak bersama memenangkan Koster – Cok Ace,” tambah Rai Ardana yang juga tim Pemenangan KBS Ace Kabupaten Badung ini.

Sedangkan Wayan Regep mengatakan, pilihan masyarakat ini didasari atas suatu kondisi riil yang diketahui dan dirasakan masyarakat sepak terjang, gerakan perjuangan KBS- ACR ygan sudah terbukti benar-benar memikirkan kebutuhan masyarakat Bali.

Selain itu sosok KBS- ACE adalah sosok yang sangat konsisten dan telah terbukti dalam mengajegkan dan yang paling siap untuk pelestarian adat, tradisi, seni dan budaya Bali.

Acara deklarasi ini dihadiri 1000 massa dari seluruh komponen masyarakat kelurahan sempidi. Hadir pula dalam acara tersebut sekretaris PAC PDI Perjuangan Mengwi, I Wayan Suja dan juga tokoh masyarakat sempidi IBG Suryatmaja yang nota bene mantan Ketua DPRD Kabupaten Badung. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*