Headlines

Cegah Potensi Permasalahan Hukum, ITDC Gandeng Kejati Bali

Kabardenpasar – Dalam upaya menangani bersama penyelesaian masalah hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) perusahaan member PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney kembali menandatangani Kesepakatan Bersama Tentang Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara dengan Kejaksaan Tinggi Bali.

Kegiatan penandatanganan Kesepakatan Bersama Tentang Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara ini dilakukan pada Kamis (13/7) di Kantor ITDC The Nusa Dua.

Kesepakatan Bersama ini ditandatangani oleh Direktur SDM dan Legal Compliance ITDC Wenda R. Nabiel dan Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Narendra R. Jatna, SH, LLM.Direktur SDM dan Legal Compliance ITDC Wenda R.

“Sebagai pengelola kawasan pariwisata, ITDC selalu menjunjung tinggi kepatuhan hukum dan prinsip-prinsip GCG dalam melaksanakan aktivitas bisnis perusahaan. Untuk mencegah potensi permasalahan hukum di kemudian hari, kami bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Bali yang memberikan pengawalan dalam bentuk pertimbangan hukum”, kata Direktur SDM dan Legal Compliance ITDC Wenda R. Nabiel.

Penandatanganan Kesepakatan Bersama ini merupakan perpanjangan kerjasama di Bidang Hukum Perdata dan tata Usaha Negara antara ITDC dengan Kejaksaan Tinggi Bali yang telah terjalin sejak 2005 untuk mendukung aktivitas bisnis di kawasan pariwisata The Nusa Dua.

“Kami berterima kasih kepada Kejaksaan Tinggi Bali atas dukungan yang diberikan hingga saat ini dimana kami dapat terus menjalankan aktivitas bisnis perusahaan yang baik dan dalam koridor hukum yang berlaku. Kami harap kerjasama ini dapat bermanfaat bagi semua pihak.” tutup Wenda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *