Partai Berkarya Gelar Bimtek di Bali Target Ada Wakil ke Senayan

Badung – DPP Partai Berkarya kubu Muchdi Purwoprandjono alias Muchdi Pr, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di
The Laguna Luxury Hotel, kawasan ITDC Nusa Dua, Bali.

Muchdi Pr, Ketua Umum DPP Partai Berkarya hasil Munaslub membuka langsung Bimtek Senin malam (25/10) di Ballroom Hotel bintang lima tersebut. Muchdi Pr mengatakan ada 99 anggota DPRD dan 26 perwakilan pengurus wilayah se-Indonesia atau sekitar 140 peserta yang hadir dalam acara yang berlangsung selama dua hari milai 25-26 Oktober 2021 tersebut.

“Ada beberapa rintangan dan halangan yang kita hadapi dalam rencana kegiatan bimtek ini, tetapi semua itu bisa diatasi,” kata Muchdi.
Pihaknya mengaku sengaja memilih Bali tempat menggelar bimtek karena ingin Bali segera kembali pulih perekonomiannya dan pariwisata kembali bangkit.

Di samping memberi bimbingan teknis kepada anggota legislatif dan kader, Bimtek juga sebagai ajang persiapan Partai Berkarya menghadapi Pemilu 2024. “Target perolehan suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 secara nasional di angka 5 persen bukan hal yang kecil tapi berkaca pada pemilu lalu di beberapa daerah kita bisa sepuluh persen walaupun baru muncul”, tutup Muchdi. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*