Headlines

Fashion Show ‘Swarnakara’ Ramaikan Panggung Denfest Ke-16

Denpasar – Gelaran Fashion Show bertajuk Swarnakara meramaikan ajang tahunan Denpasar Festival (Denfest) ke-16, pada tahun 2023 Sabtu 23 Desember 2023 malam.

Perhelatan digelar di Pelataran Lobby Inna Bali Heritage Hotel, ajang pagelaran busana tersebut, bertabur hasil karya memukau para desiner dan UMKM/IKM Kota Denpasar, yang diperagakan oleh para model.

Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Provinsi Bali, drg. Ida Mahendra hadir didampingi Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara. Tampak pula di deretan kursi undangan, Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Purnawati Ngurah Gede, Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa, serta Ketua DWP Kota Denpasar, Ida Ayu Widnyani Wiradana, serta para istri dari jajaran Forkopimda Kota Denpasar.

“Gelaran Fashion Show Swarnakara pada Denfest ke 16 ini merupakan bentuk dukungan dan dorongan bagi perkembangan ekonomi lokal dan memberikan kesempatan kepada pelaku usaha lokal untuk memperluas jangkauan pasar,” ujar Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Antari Jaya Negara.

Turnamen Piala Rektor UT dan Bupati Tabanan 2023 Dukung Sportivitas dalam Pelestarian Cabor Tenis Meja

Dikatakan, Dekranasda berkolaborasi dengan Disperindag Kota Denpasar terus berupaya mendorong sektor industri kreatif masyarakat, agar bisa turut membangkitan ekonomi di Kota Denpasar.

Antari Jaya Negara merasa optimis, ajang ini akan menjadi sebuah wadah untuk memperkenalkan hasil karya industri lokal khususnya dalam sektor busana dan kerajinan yang ada di Kota Denpasar.

Kepala Dinas Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari ditemui saat acara menjelaskan, adapun tema Swarnakara yang diangkat tahun ini memiliki arti kekayaan yg terpendam (kain-kain sebagai salah satu kekayaan dalam masa kejayaan).

Nuanu, Sebuah Ekosistem Kreatif dan Pusat Budaya Hadir di Tabanan Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *