Fitur Tema WhatsApp Aero Apk By Kpp621 Terbaru 2023

ILustrasi WhatsApp Aero/Istimewa

WhatsApp Aero mempunyai fitur tema untuk merubah tampilan UI sesuai keinginan bisa dengan menggunakan tema yang sudah ada atau edit sendiri. Ada banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini dengan dukungan untuk mempermudah pengeditan tema.

Dengan merubah tema aplikasi WhatsApp Anda bisa mengatur warna, desain sampai font sesuai keinginan dan tidak membuat tampilan whsatpp membosankan. Selain fitur tema ini WhatsApp mod Aero juga mempunyai banyak fitur lainnya yang bisa Anda temukan di kpp621.id.

Fitur Tema WhatsApp Aero Mod

Fitur tema pada aplikasi WhatsApp mod Aero ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan berbagai apikasi mod lain yang serupa. Mulai dari mengunduh tema yang sudah tersedia atau mengedit tema sendiri, agar lebih jelasnya simak berikut ini fiturnya.

  1. Unduh Tema

Fitur editing UI pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengganti tema atau tampilan WhatsApp pada aplikasi WhatsApp mod Aero adalah fitur unduh tema. Dengan fitur ini Anda bisa mengunduh berbagai pilihan tema yang sudah disediakan oleh Aero WhatsApp.

Mulai dari tema dengan berbagai pilihan warna sampai tema WhatsApp yang mempunyai tampilan sangat berbeda atau menyerupai aplikasi lain bisa Anda pilih sesuai keinginan. \

Dengan fitur ini Anda hanya perlu mengunduh tema dan memasangnya pada aplikasi WhatsApp Aero tanpa harus melakukan pengeditan sendiri secara manual.

  • Edit Tema Manual di Menu Universal

Selanjutnya untuk fitur pengeditan tema pada WhatsApp mod Aero tersedia editing manual yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan berbagai fitur yang disediakan. Fitur editing manual yang pertama ini khusus untuk mengedit semua bagian WhatsApp dalam menu Universal.

Pada bagian menu universal Anda bisa menemukan pengaturan untuk mengedit warna keseluruhan dari WhatsApp Aero, tampilan aplikasi secara keseluruhan sampai mengubah tampilan font. Selain itu Anda juga bisa merubah bentuk icon aplikasi yang muncul pada bagian dashboard pada sub menu launcher icon.

  • Edit Tema Manual di Menu Home Screen

Sementara pada bagian menu home screen ini Anda bisa melakukan pengeditan dengan lebih mendetail pada bagian home screen saja. Mulai dari merubah tampilan pada bagian header, rows, floating action button sampai status bisa Anda rubah warnanya sampai desain tampilannya.

Kelebihan dari melakukan pengeditan tema pada pada menu home screen ini Anda bisa melihat preview hasil editing pada bagian atas dan bawah layar. Dengan begitu, Anda tidak lagi kesulitan untuk melihat hasil tema yang sudah diedit dan menggunakan fitur-fitur editing yang ada pada menu home screen.

  • Edit Tema Manual di Menu Conversation Screen

Pada menu ini Anda juga bisa melakukan editing manual khusus pada bagian conversation screen atau tampilan chat saja. Mulai dari tampilan action bar, bubble stick, chat conversation dan lainnya. Selain itu ada juga edit tampilan warna dan tampilan desain.

Dari beberapa pilihan untuk merubah tema di atas yang paling mudah Anda bisa menggunakan fitur unduh tema sehingga tidak perlu repot mengedit sendiri. Walaupun begitu beberapa orang juga banyak menggunakan editing manual dari WhatsApp Aero.

Kata kunci : WhatsApp Aero

Meta desc : WhatsApp Aero juga mempunyai banyak fitur untuk melakukan editing pada tampilan atau ui WhatsApp sehingga Anda bisa merubah tampilannya sendiri. ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*