Intibios Laboratorium, Klinik dan Farmasi Dukung Bali Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan (KEKK)

Kabardenpasar.com -Bali dinilai berpotensi untuk tumbuh kembang bisnis kesehatan. Intibios laboratorium, klinik dan Farmasi, menangkap peluang itu dengan membuka layanan di kawasan Renon Denpasar, tepatnya di jalan Raya Puputan No.68x.

Branch Manager Intibios Laboratorium Klinik & Farmasi, Ketut Arya Wirawan, mengatakan ada banyak event internasional di Bali yang pesertanya mencapai ratusan peserta bahkan seribuan yang membutuhkan tes antigen atau PCR sebelum acara, selain warga masyarakat Bali sendiri dan wisatawan yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Semoga kehadiran Intibios di Bali bisa mendukung program pemerintah untuk ikut menyehatkan masyarakat dan sebagai pelengkap dari Rumah sakit Internasional di Sanur kedepannya,” kata Ketut Arya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo saat peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit Internasional di kawasan wisata Sanur Denpasar, 27 Desember 2021 lalu mengatakan Bali bisa menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan (KEKK) pertama di Indonesia.

Lebih jauh Ketut Arya mengatakan Bali adalah destinasi wisata yang menuntut pelayanan kesehatan yang bagus pula. “Kami disini berikan layanan kesehatan terbaik, jika disamakan dengan hotel, layanan kita sekelas hotel bintang lima,” urainya.

Layanan kesehatan di Intibios Laboratorium Klinik dan Farmasi dilengkapi fasilitas peralatan terbaru dan canggih. Di ruang tunggu terdapat konter snack yang bisa dinikmati pelanggan. Interior ruangan khas beraroma terapi, alunan musik lembut dan sofa tempat menunggu yang membuat betah.

Intibios juga menyediakan layanan Home Care, datang ke villa atau tempat tinggal pelanggan yang membutuhkan layanan. “Kita lakukan tes antigen atau PCR di tempat acara juga seperti ketika event internasional yang banyak pesertanya bisa ratusan bahkan ribuan. Potensi bisnis kesehatan di Bali sangat menjanjikan,” tutup Arya. (Abi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*