Kak Ahmad Rusdi Dipercaya sebagai Konsultan Komite Pramuka Asia Pasifik

Kak Ahmad Rusdi dipercaya menjadi Konsultan Komite Pramuka Asia Pasifik

Jakarta – Kak Ahmad Rusdi dipercaya menjadi Konsultan Komite Pramuka Asia Pasifik masa baik 2022-2025.

Direktur Regional Asia-Pacific Regional (APR) J Rizal C Pangillinan meminta melalui surat yang telah dikirim kepada Kak Ahmad Rusdi

“Saya menerima ajakan tersebut untuk kemajuan Pramuka di Asia Pasifik dan Indonesia karena kepercayaan ini menunjukkan kedekatan yang telah kami galang selama ini dan Indonesia diakui sebagai negara yang memiliki anggota Pramuka terbesar di dunia,” kata Kak Ahmad Rusdi, yang pernah menjadi Ketua Komite Pramuka Asia Pasifik periode 2018-2022 pada Jumat, 4 Maret 2022.

http://kabardenpasar.com/news/buka-muscab-bupati-suwirta-minta-pramuka-bentuk-jati-diri/

Mereka mengakui pengalaman dan pengabdian yang luas dari kak Ahmad Rusdi selama menjadi anggota dan ketua Komite APR serta keterlibatan langsung dalam kegiatan kepramukaan di Indonesia.

Komite meyakini hal itu akan menerima keterlibatan Kak Ahmad Rusdi dalam Komite, guna memberikan masukan berharga untuk penguatan lebih lanjut dari kepanduan di Asia Pasifik dan dalam musyawarah komite pada khususnya.

“Dengan segala hormat, kami menantikan persetujuan Anda,” ujar Rizal Pangillinan dalam suratnya yang dikirim 3 Maret 2022.

http://kabardenpasar.com/nusa/pramuka-perangi-covid-19-kwarda-bali-serahkan-apd-kepada-kwarcab-se-bali/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*