Headlines

Mendaki Gunung Rinjani Jadi Tantangan Wialon Challenge 2023

Kabardenpasar  -Sebanyak 15 mitra Wialon, termasuk PT Phoenix Solusi  Indonesia dan para eksekutif senior dari Honduras, Belanda,  Spanyol, Amerika Serikat, dan negara lain melakukan perjalanan mendaki Gunung Rinjani di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai 21 -27 Agustus 2023.

Head of Wialon Aliaksandr Kuushynau, mengatakan paya ini menggarisbawahi dedikasi Gurtam untuk tidak hanya  memberdayakan Indonesia dengan produk-produk mutakhir, tetapi juga menyoroti  potensi pariwisata yang luar biasa di negara ini.

“Di Indonesia, kami mengumpulkan 15 mitra visioner yang secara berkesinambungan meraih peringkat teratas dalam peringkat tahunan Wialon Top Partners. Kehebatan mereka tidak hanya bersinar di kolaborasi  dengan Wialon, namun juga beresonansi sebagai pemimpin yang berpengaruh  dalam komunitas kemitraan kami,” kata Aliaksandr saat media gathering di Nusa Dua Bali, Sabtu 26 Agustus 2023.

PT Phoenix Solusi Indonesia merupakan mitra Wialon yang menyediakan layanan  telematika yang berpusat pada Wialon dan secara konsisten berada di peringkat Mitra  Teratas Wialon di wilayah Asia Pasifik.  Pencapaian Phoenix Solusi Indonesia dalam Wialon Top 10 Asia Pasifik 2023 merupakan bukti bahwa perusahaan-perusahaan Indonesia mampu menunjukkan inovasi dan  penyediaan layanan telematika berkualitas tinggi untuk dunia bisnis dan diakui sebagai  yang terdepan di pasar telematika secara regional maupun global.

Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan Indonesia mampu mencapai status kelas dunia dan  selaras dengan visi Presiden Joko Widodo untuk Indonesia.

Telematika dan IoT akan terus berkembang di masa depan dan perusahaan-perusahaan Indonesia memiliki posisi yang tepat untuk memanfaatkan pertumbuhan tersebut guna meningkatkan pendapatan yang dihasilkan untuk Indonesia serta menciptakan lapangan  kerja lokal. Hal ini dapat dilakukan melalui penyediaan layanan, pengembangan solusi,  pembuatan perangkat dan sensor yang semuanya dapat memposisikan Indonesia  sebagai pemimpin di segmen pasar ini.

Aliaksandr  menjelaskan, bagi Wialon, komunitas merupakan aset tak  ternilai, dan sentimen ini juga berlaku bagi para mitra. “Kami yakin bahwa  kemitraan  dibina melalui waktu dan pencapaian bersama. Dengan terselenggaranya  acara Wialon Partner, kami berharap acara ini akan menandai  tonggak penting dalam perjalanan panjang memperkuat ikatan ini. Kami  senang dapat menyelenggarakan pertemuan ini di Indonesia, di mana kami  merayakan pendekatan yang berpikiran maju dalam pengembangan telematika dan IoT,” jelasnya.

Wialon merupakan platform utama telematika dan IoT, dengan 3,7 juta kendaraan yang terhubung di  lebih dari 150 negara. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Wialon telah membantu ribuan  perusahaan mengoptimalkan operasi mereka dengan memproses dan menganalisa data telematika  secara efektif. Wialon dikembangkan oleh Gurtam, pengembang solusi pelacakan GPS dan IoT Eropa yang berkantor  pusat di Vilnius dan berkantor di Boston, Dubai, Tbilisi dan Buenos Aires.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *