NasDem Bali Luncurkan “Kapsul Waktu” Wartawan Dapat Gunungan Tumpeng

Denpasar- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW NasDem) Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa 17/04/2018/ secara resmi meluncurkan “Kapsul Waktu” di lobi kantor DPW Partai NasDem Bali, Jalan Tukad Batanghari nomor 07 Denpasar yang dihadiri seratusan kader dan simpatisan partai besutan tokoh nasional Surya Paloh tersebut.

“Kapsul Waktu” yang dimaksud disini adalah media berbentuk kapsul berbahan dasar paralon berdiameter 20 cm dan panjang 60 cm, yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan catatan penting, doa dan harapan-harapan dari para pengurus, kader, terutama yang akan berlaga di Pileg 2019 mendatang. Kapsul waktu ini sebagai simbol menghitung mundur waktu satu tahun atau 365 hari menuju hari pencoblosan Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan pada 17 April 2019.

“Silahkan tulis dengan hurup latin tujuan dan harapan anda berpartai, lalu masukan kedalam media kapsul waktu yang akan kita buka kembali nanti usai pileg 2019. Kita nanti saksikan bersama apakah tujuan dan harapan yang anda tulis itu tercapai atau tidak” kata Gus Oka, panggilan akrab Ida Bagus Oka Gunastawa.

Partai NasDem menargetkan menang besar pada Pemilu 2019 mendatang. Semangat ini memacu DPW NasDem Bali berupaya agar bisa meraih dua kursi DPR RI pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang. 11 kursi untuk DPRD Provinsi Bali dan 75 kursi DPRD Kabupaten/ Kota se-Bali.

Acara peluncuran Kapsul Waktu ini diwarnai acara kejutan yakni potong tumpeng yang gunungannya diperuntukan buat para wartawan yang langsung diwakili wartawan senior I.B.A Sumertha. Acara peluncuran ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-47 Komando Pemenangan Wilayah (KOMPEMWIL) yang juga ketua DPW partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa.(10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*