Pongki Barata dan Crazy Horse Goyang Penonton Surya Sewana Festival

Setelah Pongki Barata melantunkan tembang pamungkas, ia mengajak seluruh pengisi acara hari ke tiga Surya Sewana Road to Sanfest 2022 untuk naik ke atas panggung Surya Sewana Festival/Dok. Sanfest

Denpasar – Musisi Pongki Barata dan grup legendaris asal Bali Crazy Hosrer sukses menggoyang panggung Surya Sewana Road to Sanfest 2022 di Griya Santrian a Beach Resort, Sanur, Denpasar.

Mantan Vokalis Jikustik ini sukses menghibur penonton sekaligus memungkasi even yang dihelat di Garden Griya Santrian, Sanur, Minggu 3 Juli 2022 malam.

Sejumlah musisi lainnya tampil di panggung Surya Sewana diantaranya Jun Bintang, Gus Agung Gotama, Soulfood, dan Grazy Horse.

Delapan lagu dibawakan Pongki Barata yang mampu menghibur sekaligus menghipnotis pengunjung setia Sanfest yakni, “1.000 Tahun”, “Seindah Biasa”, “Aku Milikmu Malam Ini”, “Setia”, “Aku Peluk Kamu”, “Seperti yang Kamu Minta”, “Papa Rock and Roll”, dan “Selamat Malam Dunia.”

Tak lama setelah Pongki Barata melantunkan tembang pamungkas, ia mengajak seluruh pengisi acara hari ke tiga Surya Sewana Road to Sanfest 2022 untuk naik ke atas panggung, tidak terkecuali Ketua Umum Sanur Village Festival 2022 Ida Bagus Sudharta Putra.

Berbagai acara dan memperlihatkan penampilan di panggung megah yang menyatu dengan suasana pantai dan resort dihelat Surya Sewana Road to Sanfest 2022 digelar tiga hari 1-3 Juli 2022 menghadirkan

Formasi band Pongki Barata menjadi penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton yang mayoritas anak muda malam itu. Musisi yang juga aktor itu selalu bisa membuat suasana penuh interaktif dengan penonton.

Dengan joke-joke lucu segar berupa pertanyaan, seputar pengalaman menciptakan lagu berkali-kali ia lepaskan, tak jarang pantun-pantun yang kata anak sekarang “gokil” juga dikeluarkan.

Walhasil, panggung Surya Sewana Road to Sanfest 2022 dengan penonton seketika menjadi hidup.

Danan salah satu penonton yang menunggu sejak petang kehadiran Pongki, mengatakan sangat puas dan terobati kerinduannya menikmati suguhan lagu-lagu Pongki yang dibawakan live di atas panggung.

Dia bersama teman-temannya tak henti-hentinya ikut menyanyi sambil duduk di atas rumput di depan panggung.

Sambil mengungkapkan kesannya yang sangat mendalam di acara Surya Sewana Road to Sanfest 2022, Pongki memberikan semangat sambil bernyanyi “Selamat Malam Dunia”, agar hajatan Sanfest 2022 berjalan sukses sesuai rencana.

Hal sama juga dilakukan Crazy Horse yang mampu mengajak ratusan penonton baik masyarakat hingga wisatawan mancanegara untuk bergoyang bersama di depan panggung.

Ketua Umum Sanfest Ida Bagus Sidharta Putra, yang akrab disapa Gusde, mengatakan acara tiga hari ini baru pemanasan, dirinya sangat senang bisa menyatukan kembali tim Sanfest untuk fokus pada persiapan agenda Sanur Village Festival yang bakal digelar 17-21 Agustus 2022 mendatang di Pantai Matahari Terbit Sanur.

“Atas nama keluarga besar Sanfest, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor, pengisi acara, para tenan, Pemerintah Provinsi Bali dan Kota Denpasar, masyarakat Sanur serta keluarga besar Griya Santrian Resort yang telah ikut menyukseskan acara Surya Sewana Road to Sanfest 2022,”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*