Headlines

Prudential Indonesia Hadirkan PRULink NextGen, Perlindungan Yang Turut Meningkat di Setiap Jenjang Kehidupan Nasabah

Kabardenpasar – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) masih mendominasi pendapatan premi industri asuransi jiwa sebesar 57,7% di 2022.

Keunikan dan kompleksitas PAYDI menjadi tantangan tersendiri bagi industri asuransi untuk mengemas dan menjual PAYDI.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hadirkan inovasi berupa manfaat yang turut meningkat disetiap perubahan jenjang kehidupan yaitu Asuransi Jiwa PRULink NextGen. Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI).

Rusli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, mengatakan “Berbekal pengalaman 175 tahun di dunia dan 27 tahun di Indonesia dalam Mendengarkan, Memahami, Mewujudkan (Listening, Delivering, Understanding), kami terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat di Indonesia melalui produk yang baru saja kita luncurkan yang bernama PRULink NextGen.

Kami berharap inovasi tersebut dapat menjawab kebutuhan nasabah yang ingin mencari kemudahan dalam mendapatkan perlindungan sekaligus investasi dan memiliki produk perlindungan yang dapat meningkat manfaatnya seiring dengan perubahan jenjang kehidupan, sehingga mereka semakin yakin melangkah wujudkan hidup yang lebih sehat dan lebih sejahtera dan mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.

Sebagai produk perlindungan jangka panjang PRULink NextGen menawarkan keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 (tujuh puluh lima tahun), dengan fleksibilitas dalam pilihan masa perlindungan 75, 85, 99 tahun.

Kedua produk ini juga memberikan perlindungan 300% Uang Pertanggungan Meninggal Dunia karena kecelakaan ketika Periode Musim Liburan Tahun Baru atau Lebaran dan memberikan manfaat jenjang kehidupan atau life events benefit berupa pengajuan peningkatan Uang Pertanggungan sebesar 10% hingga Rp 1 miliar, atas peristiwa hidup yang dialami oleh Tertanggung Utama, berupa pernikahan dan/atau kelahiran sedarah dari Tertanggung Utama.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati loyalty bonus hingga 200% yang akan dialokasikan ke dalam Saldo Unit Premi Berkala sejak tahun ke-11 (kesebelas) hingga tahun ke-20 (kedua puluh) Polis.

Beragam keunggulan yang ditawarkan untuk nasabah/calon nasabah akan memberikan keyakinan dan ketenangan jiwa dalam membangun resiliensi finansial keluarga.

Guna lebih memudahkan nasabah/calon nasabah untuk mendapatkan informasi detail mengenai PRULink NextGen, fitur produk dapat diakses melalui website dan juga media sosial Prudential Indonesia.

Selain calon nasabah mendapatkan penjelasan produk dari tenaga pemasar, Prudential Indonesia juga menyempurnakan proses penjualan PAYDI dengan menyediakan penjelasan produk dalam format video.

Sehingga setiap calon nasabah akan mendapatkan pemahaman yang sama terkait produk, seperti informasi mengenai manfaat, biaya, fitur tambahan, risiko dan pengecualian produk serta adanya analisa profil risiko masing-masing calon nasabah.

Kualitas tenaga pemasar juga terus ditingkatkan dengan melakukan pelatihan ulang (retraining) dan sertifikasi tentang PAYDI, sehingga dapat memberikan informasi produk dengan lebih transparan dan tepat untuk nasabah/calon nasabah sesuai kebutuhan dan kemampuan finansialnya.  

Inovasi PRULink NextGen makin lengkap dengan upaya perlindungan melalui produk asuransi tambahan PRUPrime Healthcare Plus Pro, yang menawarkan manfaat yang lengkap mulai dari pra rawat inap, ketika rawat inap hingga rawat lanjutan pasca-inap, termasuk memfasilitasi pembiayaan terhadap kebutuhan obat medis modern maupun tradisional yang direkomendasikan oleh dokter yang merawat Tertanggung selama rawat inap.

Dengan bekal pengalaman 175 tahun melindungi nasabah serta keluarganya di dunia dan lebih dari 27 tahun di Tanah Air, Prudential Indonesia teguh berkomitmen mendukung kualitas hidup nasabah dan masyarakat Indonesia.

“Kami harap dengan kehadiran PRULink NextGen semakin banyak keluarga Indonesia yang mendapatkan perlindungan jangka panjang dan memiliki resiliensi finansial, sejalan dengan aspirasi kami agar masyarakat Indonesia yakin melangkah wujudkan hidup yang lebih sehat dan lebih sejahtera dan mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.” tutup Rusli.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *